Ganjar Temui Megawati Usai Mencoblos, Gabung TPN Pantau Hitung Cepat

Ade Rosman
14 Februari 2024, 13:50
Ganjar
ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/YU
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (tengah) menyapa relawan saat melakukan kampanye akbar terakhir di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).
Button AI Summarize

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo langsung terbang ke Jakarta untuk menemui Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Ia terbang ke Jakarta usai menggunakan hak suara di Pemilu dan Pilpres 2024. 

"Insyaallah  nanti mau sowan Bu Mega juga," kata Ganjar usai mencoblos di Semarang, Rabu (14/2).

Ganjar melakukan pencoblosan di Tempat pemungutan suara (TPS) 11 Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah. TPS itu berada tak jauh dari rumah Mantan Gubernur Jawa Tengah. 

Ia melakukan pencoblosan bersama dengan istrinya Siti Atiqoh, dan putra mereka Alam Ganjar. Selain itu juga ada, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, dan mantan Wali Kota Semarang yang juga merupakan Ketua DPC PDIP Semarang, Hendrar Prihadi.

"Ya nanti ke Jakarta. Saya sudah dijemput Pak Arsjad karena dia bos saya. Jadi pokoknya beliau ini nungguin saya kemana-mana, makasih Mas Arsjad, sampai saya dijemput beliaunya nyoblos di sini," kata Ganjar.

Pada kesempatan yang sama, Arsjad mengatakan TPN akan memantau perhitungan cepat atau quick count bersama di Posko Teuku Umar.

"Di Jakarta. Di Teuku Umar, di tempat poskonya Pak Mahfud," kata Arsjad. 

Selain memantau hitung cepat, di Teuku Umar, Ganjar juga akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Ganjar bersama Mahfud MD merupakan pasangan capres dan cawapres yang didukung PDIP bersama Partai Persatuan Pembangunan, Hanura dan Perindo. 



Reporter: Ade Rosman
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...