Pernah Tampil di Podcast Kaesang, Helena Lim Pamer Outfit Miliaran

Image title
3 April 2024, 17:53
Helena Lim
TikTok @wircoo
Penampilan Helena Lim dalam podcast bersama Kaesang Pangarep
Button AI Summarize

Helena Lim, salah satu tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga timah, yang mendapat julukan crazy rich Pantai Indah Kapuk atau PIK, ternyata seorang sosialita yang kerap hadir di acara podcast atau talk show. Salah satunya, adalah di podcast GK Hebat yang dipandu oleh stand up comedian Kiky Saputri dan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Podcast GK Hebat yang mengundang Helena ini mendapat sorotan, lantaran Kaseang menghapusnya dari platform YouTube beberapa hari lalu, usai Helena ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang ditenggarai merugikan negara sebesar Rp 271 triliun tersebut.

Hal ini mengundang kecurigaan publik, dan banyak mempertanyakannya di media sosial. Misalnya, di media sosial X, banyak netizen yang melontarkan spekulasi terkait hilangnya konten YouTube Kaesang dan Helena.

Isi Podcast Kaesang dan Helena Lim yang Dihapus dari YouTube

Meski telah dihapus oleh Kaesang dari YouTube, banyak potongan dari podcast tersebut tersebar di media sosial, seperti TikTok. Ini isi podcast Kaesang yang mengundang Helena Lim sebagai bintang tamu.

1. Pamer Outfit Miliaran

Dalam podcast GK Hebat, Helena menyebutkan harga outfit yang dikenakannya, mulai dari baju, aksesori, sepatu, dan item lainnya. Untuk baju, ia menyebutkan merek Hermes senilai Rp 40 juta.

Kemudian, Helena juga menyebutkan anting dengan nilai sekitar Rp 100 juta, dan cincin berlian enam karat sekitar Rp 4 miliar. Kemudian, gelang yang disebut Helena agak murah, ternyata satu item bernilai sekitar Rp 70 juta. Lalu, jam tangan yang bermerek Patek Philippe dengan nilai sekitar Rp 2 miliar.

2. Dukungan pada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02

Selain membahas soal outfit yang dikenakan, Helena Lim juga menyebutkan bahwa dirinya mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada gelaran Pemilu 2024.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...