Airlangga Undang Elite Politik ke Markas Golkar, Ada Luhut dan Kaesang

Ira Guslina Sufa
15 April 2024, 20:58
golkar
Katadata
Silaturahmi elite politik di kantor Golkar, Senin (15/4).
Button AI Summarize

Partai Golkar menggelar acara halal bihalal sebagai bagian silaturahmi perayaan Idul Fitri 145 Hijriah. Dalam kegiatan yang digelar Senin (15/4) malam itu, Ketua Umum Golkar yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian mengundang sejumlah elite politik nasional. 

"Saya sangat berbahagia, ini silaturahmi dari Koalisi Indonesia Maju," kata Airlangga dalam sambutannya.

Tokoh nasional yang hadir, di antaranya Menko Kemaritiman dan InvestasiLuhut Binsar Panjaitan. Luhut merupakan menteri di Kabinet Indonesia Maju yang juga berasal dari Partai Golkar. 

Selain itu juga hadir Menteri Perdagangan sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. Ada juga Menteri Komunikasi dan Informatika sekaligus Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi. 

Beberapa jajaran elite partai politik yang hadir di antaranya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, serta Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Selanjutnya, tampak hadir Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo. 

Dua tokoh senior Golkar lainnya juga terlihat hadir. Mereka adalah Akbar Tanjung dan Agung Laksono. Selain itu  Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono juga terlihat di markas Golkar. 

Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...