Gojek – Tokopedia Beri Voucer dan Saldo GoPay Rp5 Miliar Bagi Atlet RI

Gojek, Tokopedia, dan GoPay memberikan hadiah lebih dari Rp 5 miliar untuk atlet dan tim ofisial Indonesia yang mengikuti Olimpiade Tokyo 2020. Ini berupa voucer GoFood, GoSend hingga saldo GoPay.
Desy Setyowati
6 Agustus 2021, 07:30
gojek, tokopedia, gopay, olimpiade tokyo 2020
Gojek
Ilustrasi Gojek

Gojek, Tokopedia, dan GoPay memberikan hadiah lebih dari Rp 5 miliar untuk atlet dan tim ofisial Indonesia yang mengikuti Olimpiade Tokyo 2020. Ini berupa voucer GoFood, GoSend hingga saldo.

Co-Founder sekaligus CEO Gojek Kevin Aluwi mengatakan, peran setiap kontingen sangat penting. Ia mencontohkan tim Chef de Mission, Komite Olimpiade Indonesia, dan para pelatih selalu mendukung, mendidik dan memberikan arahan kepada atlet.

Lalu dokter dan ahli nutrisi memastikan kesehatan fisik, mental hingga asupan nutrisi seimbang. Kemudian, “fisioterapis selalu menjaga kondisi kebugaran, dan setiap atlet berjuang di lapangan,” kata Kevin dalam siaran pers, Kamis (5/8).

Oleh karena itu, Gojek, Tokopedia, dan GoPay memberikan apresiasi kepada kontingen Indonesia lebih dari Rp 5 miliar. Rinciannya sebagai berikut:

  1. Voucer GoFood Rp 1 juta per bulan
  2. Voucer GoSend Rp 1 juta setiap bulan
  3. Voucer GoCar Rp 1 juta per bulan
  4. Isi saldo (top up) GoPay Rp 1 juta setiap bulan
  5. Peningkatan keanggotaan program loyalitas Gojek GoClub menjadi ‘Anak Sultan’
  6. Peningkatan level program loyalitas Tokopedia TokoPoints menjadi ‘Diamond’ dengan manfaat bebas ongkos kirim (ongkir).

Dalam Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia meraih masing-masing satu emas dan perak, serta tiga medali perunggu. Emas diperoleh oleh im bulu tangkis ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Nusantara pun masih memimpin di antara negara-negara Asia Tenggara dalam ajang olahraga itu, per Kamis (5/8).

Co-Founder sekaligus CEO Tokopedia William Tanuwijaya menilai, keberhasilan para atlet Indonesia itu menjadi suntikan semangat dan harapan bagi masyarakat. Ini juga menjadi angin segar di tengah pandemi corona.

“Semangat ini menginspirasi kami sebagai perusahaan anak bangsa untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet dan ofisial Indonesia,” kata William.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait