Padu Padan Pakaian dan Jilbab Kekinian

Image title
12 April 2021, 20:00
PENJUALAN BUSANA MUSLIM MULAI MENINGKAT
ANTARA FOTO/Rony Muharrman/wsj.

Fesyen semakin berkembang, dunia modest fashion pun demikian. Dahulu, gaya jilbab relatif monoton tetapi beberapa tahun belakangan semakin banyak model yang bisa dipadupadankan. Di bawah ini, tips mengkombinasikan pakaian / outfit dan jilbab Anda agar lebih kekinian.

 

1. Warna monokrom untuk hari raya

Hari Raya tak perlu tampil terlalu heboh. Cukup dengan long dress dan padu padan warna monokrom dapat membuat Anda tampak lebih elegan. Anda bisa mengenakan atasan panjang warna putih dengan detail ruffle, celana dan sepatu warna senada. Dan supaya membuat tampilan lebih bergaya, padukanlah dengan kerudung atau jilbab bernuansa monokrom pula.

 

2. Kalem dan elegan dengan Busana Bernuansa Warna Bumi

Untuk tampil elegan dan kalem, Anda bisa memadukan warna-warna earthy. Misalnya, coklat kalem, ini dapat membuat terlihat lebih elegan dengan memadukan kemeja cokelat, celana putih, dan coat warna cokelat yang lebih muda dari kemeja. Sementara pada jilbab bisa mengenakan yang bermotif dengan warna yang senada earthy tone. Sedangkan alas kakinya, Anda bisa kenakan flat shoes atau sepatu kets yang warnanya tetap senada.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...