W.Essentiels dan One Piece Berkolaborasi di Shopee 12.12 Birthday Sale

Mulai 8-12 Desember 2023, masyarakat dapat membeli berbagai macam produk W.Essentiels X One Piece sambil menikmati penawaran diskon sampai dengan 50 persen.
Dini Hariyanti
Oleh Dini Hariyanti - Tim Publikasi Katadata
7 Desember 2023, 05:55
Mulai 8-12 Desember 2023, masyarakat dapat membeli berbagai macam produk W.Essentiels X One Piece sambil menikmati penawaran diskon sampai dengan 50 persen.
Instagram W.Essentiels

Brand asal Bandung, W.Essentiels kembali lagi dengan kolaborasi spektakuler bersama manga populer Jepang, yaitu One Piece. Memeriahkan kampanye 12.12 Birthday Sale, W.Essentiels meluncurkan koleksi produk terbaru yang menampilkan karakter-karakter kru Straw Hat Crew secara eksklusif di Shopee.

Mulai 8-12 Desember 2023, pengguna dan para Nakama, atau sebutan para penggemar One Piece, dapat membeli berbagai macam produk W.Essentiels X One Piece sambil menikmati penawaran diskon sampai dengan 50 persen.

Tahun ini merupakan periode yang menggembirakan bagi para fans One Piece di Indonesia. Pasalnya, selain viralnya Gear 5, hadir pula film One Piece Live Action hingga One Piece Asia Tour mendatang di Jakarta.

Oleh karena itu, W.Essentiels kembali berkolaborasi dengan One Piece sebagai satu-satunya brand local apparel Indonesia yang menjadi official collaborator One Piece. Kolaborasi ini dituangkan menjadi rangkaian produk yang terdiri dari T-shirt, Jacket, Hoodie, Short Pants, dan masih banyak lainnya.

Kolaborasi tersebut merupakan koleksi yang kedua dari W.Essentiels bersama One Piece setelah sebelumnya menorehkan kesuksesan oada 2022, yang kini dapat ditemukan secara eksklusif di Shopee.

Co-Founder W.Essentiels Edward Satria mengatakan, kolaborasi ini merupakan suatu hal yang sangat membanggakan. Ini membuktikan bahwa ternyata jenama hasil karya anak bangsa bisa mendapatkan kesempatan bersama fenomena global sebesar One Piece.

Sesuatu yang spesial di koleksi kedua bersama One Piece kali ini, W.Essentiels meluncurkan 38 jenis produk eksklusif di Shopee dengan 120 desain yang berbeda.

“Masing-masingnya menunjukkan ilustrasi karakter One Piece dengan berbagai pilihan warna terkini seperti Olive Green, Royal Blue, Lilac, Orange, hingga White dan Black,” katanya melalui keterangan tertulis, Kamis (7/12).

Kolaborasi W.Essentiels dan One Piece di Shopee
Kolaborasi W.Essentiels dan One Piece di Shopee (Istimewa)

W.Essentiels merupakan jenama lokal yang bergerak di bidang fesyen, didirikan Edward Satria pada 2016. Memulai bisnisnya dengan membuka multibrand store yang menjual berbagai produk fesyen internasional bernama Wormhole, Edward selalu punya mimpi untuk memiliki brand fashion nya sendiri yang terwujud melalui W.Essentiels.

Selain karena seringnya Wormhole meluncurkan merchandise khusus yang mengusung tema youth, W.Essentiels lahir sebagai cara Edward untuk terus menggali dan mengeksplorasi ide fresh yang ia miliki. Akhirnya, dia memutuskan untuk bekerja sama dengan partner nya di New York dari sisi desain, dan kemudian memproduksinya dengan tenaga dan bahan baku di Indonesia.

W.Essentiels mengusung produk streetwear dengan desain yang minimalis tetapi apik dan menggunakan bahan yang nyaman saat dipakai. Konsep ini berhasil menggaungkan nama jenama ini di tengah masyarakat.

Kualitas dan desain produk W.Essentiels yang sangat luar biasa membuat banyak pihak ingin berkolaborasi, mulai dari tim e-sport Evos, tim sepakbola Bali United, hingga Pokemon. Berbagai kolaborasi yang dihadirkan ini juga terus membuat produk milik Edward semakin digandrungi, termasuk oleh pengguna Shopee.

Bergabung dengan Shopee pada 2018 lalu, W.Essentiels giat berpartisipasi dalam setiap kampanye serta memanfaatkan fitur yang Shopee miliki. Hal ini turut mengantarkan W.Essentiels menjangkau dan dikenal oleh khalayak luas.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, pihaknya senang dapat berpartisipasi dan dipilih menjadi partner e-commerce dalam peluncuran produk terbaru W.Essentiels yang berkolaborasi dengan One Piece dan dihadirkan khusus untuk para pengguna Shopee.

“Kami yakin kolaborasi ini akan memberikan inspirasi dan menunjukkan bahwa jenama lokal juga bisa memiliki kesempatan yang sama besarnya dengan brand-brand global lain,” tutur Daniel.

Bagi pengguna setia Shopee, khususnya penggemar W.Essentiels dan para Nakama, jangan sampai ketinggalan pembelian koleksi produk terbaru W.Essentiels X One Piece pada 8-12 Desember eksklusif hanya di Shopee.

Dan bersamaan, Shopee 12.12 Birthday Sale  juga masih berlangsung dengan berbagai penawaran terbaik, yaitu Pesta Gratis Ongkir Rp0, Gebyar Promo, dan Bonus Akhir Tahun 12M. Jangan sampai kelewatan promo-promo menarik ini untuk berbagai kebutuhanmu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Capsule Collection 2.0 dari W.Essentiels X One Piece, silakan kunjungi https://shopee.co.id/wormholestore.

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...