Lowongan Kerja BUMN Nindya Karya, Ini Posisi dan Kualifikasinya

Image title
24 Desember 2021, 20:48
Informasi lowongan kerja BUMN di PT Nindya Karya (Persero), lengkap dengan kualifikasi dan cara pendaftaran.
BUMN
Logo BUMN

Info lowongan kerja BUMN jadi salah satu yang paling menarik bagi para pencari kerja. Salah satu perusahaan BUMN yang sedang membuka lowongan kerja terbaru adalah PT Nindya Karya (Persero). Lowongan kerja Nindya Karya, cukup banyak membuka kesempatan untuk beberapa posisi.

Sebelum mencari tahu posisi dan kualifikasi atau syarat lowongan kerja Nindya Karya, mari kenali terlebih dahulu, bergerak di bidang apakah PT Nindya Karya (Persero). Didirikan pada tahun 1960, PT Nindya Karya (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara atau BUMN, yang bergerak di bidang general contractor.

Selain bergerak di bidang general contractor, PT Nindya Karya (Persero) juga bergerak di bidang EPC hingga investasi. Namun pilar utama dari bisnis mereka adalah konstruksi, energi, manufaktur, properti dan Badan Usaha Jalan Tol.

Lebih lanjut, melansir dari situs resmi PT Nindya Karya (Persero) yang sedang membuka lowongan kerja. Perusahaan yang membukukan pendapatan sekitar Rp 5,8 triliun di 2019 ini, sudah cukup banyak membangun irigasi dan bendungan, dermaga, gedung, bangunan industri dan EPC. Bahkan hingga bandara, rumah sakit, apartemen dan hotel, bangunan komersial, jalan raya dan tol, jalan layang dan jembatan, bangunan olahraga sampai bangunan pendidikan.

Lowongan kerja Nindya Karya terbaru ini, jelas membuka kesempatan, bagi yang ingin berkontribusi dalam perekonomian negara. Dan berikut ini, mari kita simak posisi dan kualifikasi lowongan kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero).

Lowongan Kerja BUMN

Sebagai perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi, lowongan kerja Nindya Karya tentu membutuhkan lulusan dari jurusan terkait. Simak posisi, kualifikasi hingga tata cara pendaftaran lowongan kerja BUMN di PT Nindya Karya (Persero) berikut ini.

Seperti dikutip dari akun Instagram resmi PT Nindya Karya (Persero), @nindyakarya membagikan unggahan informasi lowongan kerja BUMN, “Kami membuka kesempatan untuk kalian yang ingin bergabung dalam membangun negeri, dengan menjadi bagian dari keluarga Nindya Karya,”

Pada gambar unggahan tersebut, dijelaskan ada dua posisi beserta kualifikasi dari lowongan kerja Nindya Karya terbaru ini.

1. Lowongan Kerja Nindya Karya AI Engineer (Kode: 01AI)

Lowongan kerja Nindya Karya yang pertama adalah AI Engineer, dengan penempatan di Head Office, Jakarta. Berikut adalah kualifikasinya:

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...