11 Film Action Terbaru 2022 Beserta Sinopsisnya

Image title
28 Oktober 2022, 06:33
Ilustrasi, adegan dalam film Interceptor (2022), film action terbaru
imdb.com
Ilustrasi, adegan dalam film Interceptor (2022)

Film dalam genre action menampilkan banyak aksi seperti adegan perkelahian, adegan kejar-kejaran, dan efek slow-motion. Film action dapat menampilkan pahlawan super, seni bela diri, atau aksi menarik.

Biasanya, dalam film action terdapat karakter antagonis yang mengejar protagonis, atau sebaliknya. Elemen berupa kepahlawanan, ledakan besar, pertarungan, kemenangan yang mustahil, dan berbagai efek latar menjadi daya tarik tersendiri.

Sebagai rekomendasi, berikut pilihan film action terbaru 2022 beserta sinopsisnya.

1. Carter

Rekomendasi film action terbaru 2022 yaitu Carter. Dalam film ini, seorang pria terbangun tanpa ingatan apapun tentang dirinya sendiri atau bahkan namanya. Pada saat itu, ia menerima pesan dan orang lain mengatakan kepadanya, "Namamu adalah Carter." Dia kemudian mendaftar dalam sebuah misi tanpa mengetahui alasannya.

2. Interceptor

Dalam film action terbaru ini, Kapten JJ Collins yang tangguh mendapati dirinya bertanggung jawab atas satu-satunya pangkalan pencegat rudal nuklir di tengah Samudra Pasifik setelah dia dikeluarkan dari pekerjaan impiannya di Pentagon.

Ketika serangan terkoordinasi simultan mengancam pangkalan itu, Collins berhadapan dengan Alexander Kessel, mantan perwira intelijen militer AS yang berniat melaksanakan rencana yang tidak terpikirkan.

Dalam waktu singkat, Collins harus memanfaatkan pelatihan taktis dan keahlian militernya selama bertahun-tahun untuk menentukan siapa yang dapat dipercayai. Ia harus menghentikan Kessel dan tentara bayaran rahasianya dari misi yang mengerikan.

3. Fistful of Vengeance

Fistful of Vengeance merupakan film action terbaru yang menceritakan misi balas dendam berubah menjadi pertarungan untuk menyelamatkan dunia dari ancaman kuno saat pembunuh bayaran berkekuatan super bernama Kai melacak seorang pembunuh ke Bangkok.

4. Yaksha: Ruthless Operations

Kang-in, direktur Badan Intelijen Nasional, memimpin Tim Hitam dengan agen-agen terbaik untuk menjalankan misi rahasia. Kang-in terkenal atas tindakannya yang tanpa ampun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Kang-in mendapat julukan "Yaksha”, yaitu roh pemakan manusia. Suatu hari, Ji-hoon tiba sebagai jaksa untuk menyelidiki Tim Hitam. Dia mengetahui bahwa misi mereka yang sebenarnya menyangkut kasus yang dapat mengguncang seluruh benua.

Tak lama kemudian, Kang-in terpaksa menggunakan semua sumbernya, termasuk Ji-hoon, untuk menemukan jalan keluar dari kasus ini.

5. Bullet Train

Film action terbaru berjudul Bullet Train menceritakan seorang pembunuh yang tidak beruntung, bernama Ladybug. Ia bertekad untuk melakukan pekerjaannya dengan damai setelah berkali-kali gagal.

Tetapi, nasib memiliki rencana lain. Misi terbaru Ladybug menempatkannya di jalur yang bertabrakan dengan musuh mematikan dari seluruh dunia dalam perjalanan menggunakan kereta tercepat di dunia.

6. Seoul Vibe

Pada tahun 1988, para pengemudi dari Sanggye Supreme Team terjerat dalam penyelidikan operasi dana gelap. Aliran dana ilegal terjadi di bawah kota, di mana para pengemudi direkrut untuk mengejar uang.

Dong-Wook, pemimpin Sanggye Supreme Team, dan anggota lain, termasuk Woo-Sam dan Bok-Nam, memiliki kemampuan spesial dalam berkendara melewati jalanan Kota Seoul. Sementara itu, Yoon-Hee adalah adik perempuan dari Dong-Wook. Dia juga pemimpin klub sepeda motor terbesar di Seoul.

Anggota lain termasuk Joon-Gi yang bisa memperbaiki apa saja. Dia tidak memiliki hubungan darah dengan Dong-Wook, tapi dia dekat dengannya seperti saudara. Jenderal Mangaer Lee memainkan peran kunci dalam aliran dana gelap dan pencucian uang.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement