5 Rekomendasi Film India Action Ini Menarik untuk Segera Ditonton

Ghina Aulia
3 November 2022, 15:15
Film India Action
IMDB
Film Don

Industri perfilman India memang tidak ada habisnya. Dari tahun 1990-an hingga sekarang masih setia menemani penggemarnya.

Hampir serupa dengan Hollywood, industri perfilman India dikenal dengan nama Bollywood. Tontonan yang disajikan juga penuh akan makna dan pelajaran hidup.

Selain itu, film India juga banyak melahirkan aktor-aktor kelas dunia. Beberapa di antaranya adalah Amitabh Bachchan, Irrfan Khan, Deepika Padukone, Anil Kapoor Alia Bhatt dan masih banyak lagi.
Umumnya film-film tersebut sangat kaya akan budaya dan pengetahuan autentik India. Mulai dari lingkungan hingga atribut-atribut pemerannya.

Terkait dengan hal tersebut, di bawah ini akan membahas tentang film India action yang bisa Anda tonton. Berhasil merangkum dari situs Bacaterus, di bawah ini merupakan rekomendasi judul dan sinopsis singkatnya.

Film India Action

1. Don: The Chase Begins Again (2006)

Film India action ini dibintangi oleh aktor kenamaan, Shah Rukh Khan dan beradu peran dengan Priyanka Chopra serta Arjun Rampal. Don diproduksi oleh Excel Entertainment bersama Farhan Akhtar sebagai sutradara.

Berdurasi hampir tiga jam, film ini bercerita tentang perdagangan narkoba yang beroperasi di Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk menangani hal tersebut, De Silva bersama timnya diutus untuk menghentikan operasi Singhania yang merupakan gembong narkoba. Mereka juga diminta untuk menangkap Don.

Suatu saat, Don nekat menghabisi Ramesh. Mengetahui hal tersebut, Kamini yang merupakan tunangan Ramesh turut membantu polisi untuk menangkap Don. Benar saja, Don tidak akan membiarkannya dan membunuh Kamini. Roma, adik dari Ramesh merasa sangat pilu ditinggalkan oleh orang-orang terdekatnya.

2. Kesari (2019)

Kesari merupakan film India action yang diangkat dari kisah nyata, yaitu pertempuran Saragarhi pada 1987. Kesari disutradarai oleh Anugrah Singh bersama Dharma Productions, Zee Studios, Cape of Good Films dan Azure Entertainment. Adapun aktor yang membintanginya antara lain adalah Akshay Kumar dan Parineeti Chopra.

Bercerita tentang Hava Ishar Singh yang merupakan salah satu anggota Resimen Sikh Tentara India-Inggris. Singh bertugas di benteng Gulistan yang berada di perbatasan India-Afghanistan. Singh dikenal sebagai prajurit yang pandai bertarung.

Masalah bermula ketika ada pasukan Afghanistan yang dipimpin oleh Saidullah. Diketahui mereka ingin menghabisi wanita yang sudah menikah dan enggan melakukan kawin paksa. Singh langsung ikut campur demi menyelamatkan wanita itu.

3. Dhoom 3 (2013)

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement