35 Ucapan Selamat Tahun Baru secara Islami Ini Penuh Harapan

Tifani
Oleh Tifani
16 Desember 2022, 13:40
ucapan selamat tahun baru secara islami
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Sejumlah warga masyarakat menikmati pesta kembang api di Pantai Lagoon, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu (1/1/2020). Pesta kemang api tersebut untuk menyambut tahun baru 2020.

Menjelang tahun baru, mungkin sudah banyak orang mempersiapkan acara malam tahun baru. Selain menyiapkan acara malam tahun baru, biasanya juga akan saling berkirim ucapan pada tahun baru kepada teman, keluarga, atau kolega.

Ucapan tahun baru 2023 dapat disampaikan secara langsung, maupun melalui sosial media. Biasanya kata-kata tersebut berisi ucapan selamat sekaligus harapan untuk tahun yang baru. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ucapan selamat tahun baru secara islami.

  1. "Tahun Baru merupakan kesempatan baru, mari sama-sama perbaiki diri buat ke depan. Selamat Tahun Baru 2023"
  2. "Mari kita awali tahun baru dengan menebar kebaikan, dan semangat menjaga silaturahmi. Selamat Tahun Baru 2023"
  3. "Perayaan yang terbaik pada Tahun baru ialah melakukan intropeksi diri, agar kedepannya lebih baik. Selamat Tahun Baru 2023"
  4. "Selamat Tahun Baru 2023, semoga ditahun ini kita diberi kesempatan untuk menjalin persaudaraan dengan banyak orang"
  5. "Mari ciptakan kebaikan di tahun yang baru, dimulai dari sendiri. Selamat Tahun Baru 2023"
  6. "Selamat Tahun Baru 2023, mari kita mulai memperbaiki diri serta membulatkan tekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari"
  7. "Selamat Tahun Baru 2023, Semoga Tahun ini menjadi tahun yang menebar kebaikan untuk kita semua"
  8. "Tahu mulai berganti, saatnya kita mulai intropeksi diri. Selamat Tahun Baru 2023, semoga menjadi tahun yang baik buat semua"
  9. "Selamat Tahun Baru 2023, semoga Tahun ini menjadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya"
  10. "Selamat Tahun 2023, mari kita rayakan dengan saling memaafka satu sama lainnya dengan memohon Ampunan-Nya"
  11. "Tahun Baru menjadi permulaan, dimana kita akan membuka lembaran baru dalam kehidupan. Mari kita perbaiki diri dengan ketakwaan. Selamat Tahun Baru 2023"
  12. "Mari kita mulai di awal tahun dengan memenuhi kehidupan dengan iman. Selamat Tahun Baru 2023"
  13. "Mari kita sambut Tahun Baru dengan amalan yang kita lakukan. Selamat Tahun Baru"
  14. "Tahun Baru merupakan langkah baru untuk meninggalkan hal buruk dan beralih menjadi hal baik. Selamat Tahun Baru 2023"
  15. "Harapan yang baik selalu ada di Tahun yang baru, semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya. Selamat Tahun Baru"

16. "Selamat Tahun Baru 2023, semoga iman kita kepada Allah SWT sellau meningkat hingga diberikan kedamaian dan keselamatan dunia dan akhirat".

17. "Satu tahun sudah kehidupan di dunia ini kita jalani, semoga kita selalu diberi kesempatan untuk berbuat baik lagi kedepannya. Selamat Tahun Baru 2023".

18. "Semoga di tahun 2023 ini iman dan kecintaan kita kepada Allah SWT semakin bertambah. Selamat Tahun Baru 2023".

19. "Tahun Baru 2023 ini semoga menjadi awalan yang baik dan penuh berkah untuk kita semua".

20. "Alhamdulillah kita masih diberi panjang umur hingga masih bertemu di tahun baru. Mari kita sambur dengan sepenuh hati. Selamat Tahun Baru 2023".

21. "Mari kita sambut Tahun Baru 2023, dengan segala kerendahan hati dan keimanan yang bertambah menjadi insan yang mulia".

22. "Mari kita mulai memperbaiki masa lalu, dan mulai menciptakan hal yang baru melalui kebaikan menyambut Tahun Baru 2023".

23. "Selamat Tahun Baru 2023. Mari kita mulai menjaga lisan, hato, dan pikiran agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya".

24. "Sudah bukan saatnya lagi kita memperhatikan orang lain, perbaiki diri sendiri tingkatkan kualitas diri sendiri dalam menyambut Tahun Baru 2023 dengan hati yang bersih".

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement