Bareskrim Periksa Anak dan Istri Ismail Bolong Dalami Setoran Tambang

Ade Rosman
1 Desember 2022, 13:14
Bareskrim
ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.
Ferdy Sambo (tengah) saat masih menjabat Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/8/2022).

Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri hari ini Kamis (1/12) memanggil anak dan istri Ismail Bolong. Keluarga pensiunan polisi yang membeberkan adanya setoran tambang untuk sejumlah perwira polisi itu akan diperiksa sebagai saksi..

Direktur Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri Brigjen Pol. Pipit Rismanto mengatakan pemeriksaan terhadap anak serta istri Ismail Bolong dilakukan di Bareskrim Mabes Polri, pada pukul 11.00 WIB, Kamis (1/12).

“Hari ini terkonfirmasi akan hadir istri dan anak IB memenuhi panggilan di Bareskrim sekitar jam 11,” kata Pipit, dikutip dari Antara.

Ia mengatakan, perkara tersebut sudah masuk ke dalam tahap penyidikan. Pada perkara dugaan setoran tambang di Kalimantan Timur pada perwira Polri terus dalam pengembangan. 

Menurut Pipit, saat ini Bareskrim telah menangkap satu orang tersangka. Namun, ia enggan membeberkan nama, dikarenakan masih dalam proses pemeriksaan di Bareskrim Polri.

“Baru satu (ditangkap) nanti saja informasinya, kan belum selesai pemeriksaan,” kata Pipit. 

Halaman:
Reporter: Ade Rosman
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...