Garuda Tebar Promo Wisata Nusantara, Labuan Bajo PP Rp 2,6 Juta

Image title
Oleh Maesaroh
18 Januari 2022, 13:47
Garuda, pariwisata, wisata
Garuda Indonesia
Ilustrasi promo Garuda

Sebagai dukungan gerakan #DiIndonesiaAja dan mempercepat pemulihan ekonomi nasional, maskapai Garuda Indonesia menggelar program “Wisata Nusantara”. Program tersebut menyasar lima destinasi prioritas Indonesia. 

Melalui program “Wisata Nusantara” ini, Garuda Indonesia dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berkolaborasi untuk mengoptimalkan aspek pemasaran perjalanan wisata ke lima destinasi pariwisata super prioritas.

Kelima destinasi tersebut adalah Danau Toba di Sumatera Utara, Borobudur di Jawa Tengah, Mandalika di Nusa Tenggara Barat, Labuan Bajo di Nusat Tenggara Timur,  dan Likupang di Sulawesi Utara.

Program tersebut memungkinkan calon penumpang mendapatkan harga tiket penerbangan murah. Penerbangan pulang pergi menuju Borobudur misalnya dijual hanya Rp 1,3 jutaan.

Penerbangan pulang pergi ke Nusa Tenggara Barat menuju Mandalika dijual dengan harga Rp 2 jutaan.
Penerbangan pulang pergi ke Nusa Tenggara Timur menuju Labuan Bajo dijual dengan harga Rp 2,6 jutaan.

 Garuda Indonesia memberikan nilai tambah pengalaman penerbangan bagi wisatawan domestik yang akan melaksanakan perjalanan secara individu, atau secara group minimal dua orang.

Nilai tambah berupa penawaran harga khusus maupun paket bundling untuk land arrangement baik hotel maupun akomodasi penunjang lainnya ke lima destinasi wisata prioritas nasional.

Penawaran berlaku untuk periode pemesanan 17 hingga 23 Januari 2022 dan periode perjalanan 17 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan program Wisata Nusantara akan menghadirkan aksesibilitas konektivitas udara ke berbagai destinasi pariwisata unggulan.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...