Luncurkan Produk Baru, Marketing Sales Bumi Serpong Capai 83% Target

Image title
23 Oktober 2019, 15:57
Bumi Serpong Damai, Penjualan Bumi Serpong Damai, BSDE, BSD
Katadata
Bumi Serpong Damai

PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) membukukan marketing sales sebesar Rp 5,3 triliun sepanjang Januari-September 2019, atau 83% dari target setahun penuh yang sebesar Rp 6,2 triliun. Marketing sales ditopang oleh penjualan produk residensial, produk komersial, serta lahan.

Direktur Bumi Serpong Damai Hermawan Wijaya mengatakan terjadi lonjakan marketing sales pada kuartal III didorong oleh peluncuran produk-produk baru. “Ini berbeda dibandingkan dengan kinerja pada paruh pertama yang ditopang oleh penjualan lahan,” kata dia, seperti dikutip dari keterbukaan informasi di situs Bursa Efek Indonesia, Rabu (23/10).

Advertisement

(Baca: Baru IPO Tahun Ini, Saham Perusahaan Properti Bisa Cetak Untung 2.969%)

Hingga 30 September, BSDE membukukan penjualan residensial sebesar Rp 2,4 triliun atau berkontribusi sebesar 45% dari total marketing sales. Penjualan ini berasal dari proyek yang telah berjalan di BSD City dan Grand City Balikpapan.

Kemudian, penjualan produk komersial Rp 2,6 triliun atau berkontribusi sebesar 50% terhadap total marketing sales. Marketing sales ini terdiri dari penjualan lahan komersial di BSD City senilai Rp 844 miliar, penjualan apartemen Rp 896 miliar, serta Rp 854 miliar dari penjualan ruko. 

(Baca: Agung Podomoro Land Dapat Dana Segar Rp 2,6 Triliun untuk Bayar Utang)

Halaman:
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.

Artikel Terkait

Advertisement