bank bjb Gelar Webinar Bertajuk "Pensiunan OK, Sehat Pasti"

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
4 Agustus 2021, 15:59
BJB #5 Periode Agustus
BJB

BANDUNG -- Menyambut masa pensiun perlu ada persiapan matang, mulai finansial maupun persiapan fisik dan mental agar Anda senantiasa sehat dan bahagia. Sebab, akan ada perubahan besar dalam hidup Anda ketika memasuki masa purnatugas di dunia kerja. Untuk membantu Anda mengelola kesiapan hari-hari pensiun, bank bjb menggelar webinar bjb Talks bertajuk "Pensiun OK, Sehat Pasti".

Webinar tersebut akan membahas mulai dari pengelolaan emosi dan motivasi berpikir positif di masa pensiun, mengatur gaya hidup sehat, serta merancang rencana keuangan, agar hidup tetap bisa produktif meski tak lagi bekerja.

Narasumber yang akan hadir adalah para ahli di bidangnya, yaitu Direktur Klinik dan Dokter Gizi Medik Endry S.,dr.,M.Kes, Ketua Klinik Psikiatri RS Melinda 2 dan RSIA Limijati Teddy H.,Sp.KJ (K), serta Pemimpin Divisi Kredit Ritel bank bjb Rudy Purwadhi.

Pemimpim Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyatakan, sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah, bank bjb mempersembahkan webinar ini bagi para pegawai aktif yang akan memasuki usia pensiun maupun para pensiunan.

Webinar dikemas dalam bentuk pelatihan online interaktif sehingga diharapkan dapat menarik minat peserta,”untuk mulai membekali diri menyongsong hari-hari masa pensiun dengan penuh perencanaan sehat dan bahagia," kata Widi Hartoto.

Adapun webinar tersebut akan diselenggarakan pada Kamis 12 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB - 12.00 WIB. Webinar disiarkan secara live via aplikasi Zoom dan YouTube bank bjb.

Peserta dapat mendaftar secara gratis pada tautan https://bit.ly/BJBtalksRitel. Dapatkan hadiah menarik bagi para peserta yang beruntung.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait