20 Ucapan Natal di Masa Pandemi, Bisa Dibagikan Lewat Media Sosial

Siti Nur Aeni
24 Desember 2021, 15:50
Ucapan Natal di Masa Pandemi, Bisa Dibagikan Lewat Media Sosial
ANTARA FOTO/Arnas Padda
Penjual menghias pohon natal yang dijual di salah satu toko di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (21/12/2019). Pemilik toko mengatakan penjualan pohon natal yang dijual dengan harga Rp200 ribu - Rp7,5 juta per pohon tergantung ukuran tersebut mengalami peningkatan jelang perayaan Natal 2019 dibanding tahun sebelumnya.

Ucapan Natal di masa pandemi seperti saat ini mungkin tidak bisa disampaikan secara langsung. Namun kita tetap bisa merayakan Natal dan menyampaikan doa tersebut melalui media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Twitter, dan Facebook.

Kita juga bisa mengirimkan ucapan Natal tersebut bersama dengan kado atau hampers Natal. Meskipun kita belum bisa berkumpul, namun dengan berbagi hadiah dan doa bisa menjadikan Natal kita semakin berwarna.

Ucapan Natal Simple di Masa Pandemi

Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi ucapan Natal yang cocok di masa pandemi seperti ini. Berikut ini beberapa contoh ucapan Natal inspiratif yang bisa dibagian lewat media sosial.

  1. “Selamat hari Natal. Semoga berkat Natal membawakan kebahagiaan dan kesehatan untuk kita semua”.
  2. “Sama seperti tahun lalu, Natal tahun ini juga harus kita rayakan dengan penuh kehati-hatian. Sebab bahaya virus corona masih mengancam. Namun percayalah bahwa cinta kasih Tuhan akan membuat kita senantiasa bahagia dan sehat. Selamat Natal, semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya”.
  3. “Selamat hari Natal untuk semua teman-teman yang merayakan. Semoga Natal menjadikan kita manusia yang lebih bersyukur dan menghargai arti hidup”.
  4. “Selamat Natal untuk semua umat Kristiani yang merayakan. Semoga damai Natal semakin meningkatkan rasa persaudaraan di antara kita semua”.
  5. “Jangan jadikan pandemi sebagai alasan untuk tidak beribadah. Sebab hanya dengan ibadah kita bisa mendapatkan kesehatan dan kedamaian spiritual yang tidak ternilai. Selamat Natal untuk semua teman-teman yang merayakan. Semoga ibadah kita di hari ini membawa banyak kebaikan untuk semua orang”.
  6. “Doa menjadi ucapan paling baik dan mulai dari seorang hamba kepada Tuhannya. Doa jugalah yang menjadikan kita semakin dekat dengan Sang Pencipta. Di hari Natal yang agung ini, marilah kita berdoa agar dunia lekas pulih dan kita senantiasa diberi kesehatan serta keselamatan. Selamat Natal untuk kita semua yang merayakan”.
  7. “Selamat hari Natal, semoga kehangatan Natal tetap bisa kita nikmati walaupun hanya dari rumah. Semoga kita semua senantiasa sehat dan bahagia”.
  8. “Bersyukurlah untuk kita yang masih bisa merayakan Natal hari ini. Bersyukurlah untuk kita yang masih bisa berdoa dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa. Natal menjadi waktu yang tepat untuk kita berterimakah kepada Tuhan atas segala nikmat yang diberikan kepada kita. Selamat Natal teman-teman, semoga damai Natal membawa banyak kebahagiaan untuk kita”.
  9. “Selamat Natal untuk semua teman-teman yang merayakan. Mari kita bersama-sama berdoa agar Natal membawa banyak kebaikan dan menjadikan dunia semakin damai”.
  10. “Sudah dua kali Natal kita rayakan dari rumah. Namun hal tersebut tidak melunturkan semangat dan suka cita Natal. Justru kehangatan rumah membuat Natal semakin terasa khidmat. Apapun yang sedang terjadi di dunia ini, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Pengasih”.
  11. “Arti Natal yang sesungguhnya yaitu ketika kita bisa berbagi tawa kepada orang-orang yang kita sayangi. Beruntunglah kita yang masih diberikan kesempatan menikmati Natal tahun ini. Beruntunglah kita yang masih diberi kesempatan memandang wajah orang-orang yang kita sayangi di Natal tahun ini. Semoga kita senantiasa dilindungi Tuhan dari beragam bahaya di luar sana. Dan untuk teman-teman yang banyak kehilangan di tahun ini, semoga Tuhan memberikan kekuatan lebih untuk teman-teman semua. Selamat Natal”.
  12. “Selalu ada pelajaran berharga di setiap Natal. Hari ini, Natal mengajarkan kita tentang kesederhanaan. Adanya pandemi membuat kita merayakan Natal dari rumah. Namun inilah bukti cinta Tuhan tak mengenal situasi. Dalam kondisi yang kurang menyenangkan ini, kita justru bisa lebih dekat keluarga dan orang-orang terdekat. Dan tentu saja kita menjadi semakin dekat dengan Tuhan. Selamat Natal untuk semua teman-teman yang merayakan, berkah untuk kita semua”.
  13. “Jangan bersedih, walaupun Natal hanya dari rumah. Sebab suka cita Natal tak terbatas oleh dinding rumah. Selamat Natal, semoga bahagia selalu menyelimuti kita semua”.
  14. “Kesederhanaan di Natal tahun ini dan tahun sebelumnya, mengajarkan pada kita bahwa sejatinya manusia tidak memiliki apa-apa. Hanya Tuhan yang mempunyai segalanya. Jadi, jangan pernah berhenti untuk meminta. Natal adalah waktu yang tepat untuk meminta kepada Tuhan”.
  15. “Selamat Natal untuk semua umat Kristiani dimanapun kalian berada. Semoga Natal tahun ini menjadikan manusia yang lebih bersyukur. Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan kebahagiaan untuk kita semua”.
  16. “Bersyukur adalah cara terbaik untuk merayakan Natal. Tahun ini bukanlah tahun yang mudah, tapi kita bisa melewatinya berkat bantuan Tuhan. Jadi jangan lupa untuk berterimakasih kepada Tuhan dan senantiasa berbagi kepada sesama. Selamat Natal semuanya”.
  17. “Untuk semua teman-teman yang merayakan Natal, saya ucapkan selamat Natal 2021 semoga kalian selalu diberikan kelimpahan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa”.
  18. “Natal menjadi sangat indah dengan doa-doa tulus yang kita lantunkan. Dan di Natal kali ini, saya berharap agar pandemi segera usai dan kita semua bisa menikmati indahnya dunia tanpa rasa takut. Selamat Natal”.
  19. Selamat Natal, semoga keceriaan Natal tetap menyelimuti hati kita semua”.
  20. “Pada hari yang indah ini, saya berdoa agar Tuhan memberikan kita semua kelimpahan rezeki dan keselamatan”.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...