17 Rekomendasi Film Action Terbaik dari Dalam dan Luar Negeri

Siti Nur Aeni
4 Agustus 2021, 18:10
17 Rekomendasi Film Action Terbaik dari Dalam dan Luar Negeri
pixabay.com
Ilustrasi penikmati film action yang sedang mennonton film di laptop.

Pecinta film pasti selalu menanti-nanti setiap film baru yang tayang. Salah satu genre yang banyak memiliki penggemar yaitu film action. Sudah banyak film action terbaik baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Film-film tersebut ada yang tak lekang oleh waktu. Meskipun sudah lama turun layar, penggemarnya masih sering menyaksikan melalui platform streaming film. Bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai film action, berikut ini kami berikan daftar terbaik dari dalam dan luar negeri.

Rekomendasi Film Action Terbaik 2021

Meskipun masih ada pandemi Covid-19, hal tersebut ternyata tidak membatasi produksi film action. Banyak film jenis ini siap tayang di 2021. Beberapa film tersebut tidak hanya menyajikan cerita yang menarik, juga menghadirkan teknologi produksi yang membuat setiap mata yang memandang terkagum-kagum. Penasaran apa saja film action 2021, simak penjelasan berikut ini.

1. Black Widow

Rekomendasi film action terbaik 2021 yang pertama yaitu "Black Widow". Film ini mulai tayang pada 7 Juli 2021 dan memilik durasi kitar 2 jam 14 menit. Film action ini menceritakan kisah dari Natasha Ramanoff yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Pada film-film Marvel sebelumnya, kisah tentang Natasha Ramanoff belum pernah diangkat. Di film ini, Anda akan diajak untuk menyaksikan pernjalanan panjang sang tokoh.

2. Top Gun: Maverick

Masih di bulan Juli, film action terbaik yang tayang pada bulan ini yaitu "Top Gun: Mavarick", tayang pada tanggal 2 bulan lalu. Di sutradarai oleh Joseph Kosinski, film ini mengantarkan aksi seorang kapten Pete Mavarick Mitchell yang dipernakan oleh aktor berbakat Tom Cruise. Di sini ia berperan sebagai instruktur penerbang. Dalam perjalannya dipertemukan dengan anak dari teman baiknya yang sudah meninggal.

Film action ini sebenarnya merupakan lanjutan atau sekuel dari film Top Gun lain yang sudah rilis pada tahun 1986. Tidak hanya Tom Cruise, di film ini Anda juga akan menyaksikan akting dari Jennifer Connelly dan Miles Teller.

3. Suicide Squad 2

Film "Suicide Squad 2" yang tayang perdana pada 30 Juli 2021 memiliki cerita dengan latar belakang perang pada 1970-an dengan kombinasi unsur komedi sebagai bumbunya. Ceritanya mengangkat petualan dari Harley Quinn. Kualitas dari film ini didukung oleh peran para aktris dan aktornya seperti Margot Robbie, Idris Elba, dan John Cena, serta kepandaian dari sang sutrada James Gunn yang membuat film ini semakin menarik.

4. Venom: Let There Be Carnage

Film action 2021 yang akan segera tayang pada 24 September 2021 yaitu "Venom: Let Tehere Be Caranage". Film ini dibintangi beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Tom Hardy, Michelle Williams, Naomie Harris, Reid Scoot, dan Stephen Graham. "Venom: Let There Be Caranage" ini memiliki cerita tantang kehidupan jurnalis Eddy Brock yang menjadikan badannya menjadi rumah untuk alien bernama Venom.

Eddy yang memiliki kekuatan super terus berupaya untuk menjalankan kehidupan seperti manusia normal pada umumnya. Ia juga terus membangun kariernya sebagai wartawan. Di film ini juga menceritakan tentang kegigihan Eddy untuk melakukan wawancara dengan pembunuh berantai bernama Cletur Kasady yang menyimpan kekuatan Carnage.

Film Action 2021 di Netflix

Selain nonton film di bioskop, saat ini banyak penikmat film yang lebih memilih untuk nonton film secara online di berbagai platform streaming film. Selain lebih murah, pilihan film yang bisa disaksikan juga sangat beragam. Salah satunya yakni film action terbaik yang bisa disaksikan di mana saja dan kapan saja. Berikut ini beberapa daftar film action di Netflix:

1. Escape From Spiderhead

Film ini diadopsi dari cerita pendek yang mengisahkan narapidana yang mendapatkan penawaran untuk menjadi relawan subjek medis. Sang narapidana berminat mengambil penawaran tersebut dengan harapan bisa mempersingkat hukuman. Film ini diperankan oleh Chris Hemsworth, Jurnee Smollett, dan Miles Teller.

2. Extraction

Film "Extraction" sebenarnya bukanlah film baru, hanya saja masih bisa disaksikan di Netflix hingga saat ini. Film action terbaik ini dibintangi oleh Crish Hemsworth dan berkisah tentang seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake yang berhasil menyelamatkan Ovi Mahajan dengan bayaran US$ 10 juta.  Namun keberhasilannya tidaklah datang begitu saja, ada cerita menarik sekaligus menegangkan yang disajikan dalam film ini.

3. The Old Guard

Film action selanjutnya yang bisa Anda saksikan di Neflix yaitu "Teh Old Guard". Film ini bercerita tantang orang-orang yang menjadi prajurit bayaran yang memiliki kekuatan super, yakni tidak bisa mati. Kekuatan tersebut membuat mereka bisa menikmati hidup selama ribuan tahun dan menyelesaikan banyak misi. Konflik yang coba dituangkan dalam film ini yakni ketika terjadi kesalahpahaman yang membuat mereka terancam mengalami kegagalan. Dipadukan dengan unsur fantasi, "The Old Guard" menjadi semakin menarik untuk ditonton.

Halaman:
Editor: Redaksi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement