Film Romantis Korea yang Seru dan Menarik untuk Ditonton

Siti Nur Aeni
3 Januari 2022, 18:03
Sweet and Sour merupakan film romantis Korea yang tayang pada tahun 2021
netflix.com
Sweet and Sour merupakan film romantis Korea yang tayang pada tahun 2021

Banyak diantara kita yang sudah sering menyaksikan drama Korea. Cerita yang menarik membuat banyak orang menyukai tayangan tersebut. Selain drama Korea, ada juga film romantis Korea yang sayang untuk dilewatkan.

Film Korea romantis menghadirkan cerita yang bisa membuat penonton ikut berbunga-bunga. Film-film tersebut juga banyak dibintangi aktor dan aktris berbakat yang membuat ceritanya semakin seru untuk disaksikan.

Apakah Anda mulai tertarik untuk menyaksikan film Korea bergenre romantis? Jika iya, kami memiliki beberapa judul film romantis dari Korea yang seru dan menarik. Berikut daftar lengkapnya.

Daftar Film Korea Romantis

1. Architecture 101

Rekomendasi film Korea romantis yang pertama yaitu Architecture 101. Film ini menceritakan tentang seorang arsitek yang berusia 35 tahun bernama Seung Min. Arsitek tersebut secara tiba-tiba mendapat kunjungan dari wanita di kantornya.

Seung Min awlanya tidak mengenal wanita tersebut, namun kemudian ia menyadari bahwa perempuan tersebut ialah Seo Yeon, cinta pertamanya saat kuliah. Seo Yeon datang sebagai klien Seung Min dan memintanya untuk membuatkan sebuah rumah di Pulau Jeju.

Ketertarikan Seung Min terhadap Seo Yeon terjadi saat keduanya mengerjakan proyek kelas bersama semasa kuliah. Saat Seo Yeon datang, sebenarnya Seung Min ragu-ragu untuk menerima permintaan tersebut.

Namun Seo Yeon memaksanya dan membuat sang arsitek segan untuk menolak. Lalu, apa yang akan terjadi antara Seung Min dan Seo Yeon? Akankah mereka menjadi sepasang kekasih? Anda bisa mendapatkan jawabannya setelah menyaksikan film romantis Korea ini.

2. Be With You

Be With You merupakan film Korea romantis yang diangkat dari novel Jepang dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan tokoh bernama Soo Ah yang sebelum meninggal membuat janji yang luar biasa kepada suaminya bernama Woo Jin.

Soo Ah berjanji untuk kembali satu tahun kemudian saat awal musim hujan. Ajaibnya, Soo Ah bisa menempati janjinya dan muncul dihadapan suami dan putranya namun tidak memiliki ingatan tentang mereka.

Sayangnya, perjumpaan mereka sangat singkat. Sebab Soo Ah harus meninggalkan keluarganya di ujung musim hujan.

3. Beauty Inside

Rekomendasi film Korea romantis lainnya yaitu Beauty Inside. Film ini bercerita tentang pria bernama Woo Jin yang memiliki penyakit aneh. Setiap bangun tidur ia berubah menjadi orang yang berbeda. Hal ini membuatnya kesulitan dan memilih untuk menjadi pengrajin furnitur.

Suatu hari ia kemudian jatuh cinta dengan perempuan bernama Yi Soo yang menjadi reseller produk furnitur miliknya. Awalnya Woo Jin hanya memendam perasaan perasaannya karena tidak ingin membuat Yi Soo bingung dengan kondisinya.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement