10 YouTuber dengan Subscriber Terbanyak di Dunia, T-Series Nomor Satu

Siti Nur Aeni
4 Februari 2022, 13:39
10 YouTuber dengan Subscriber Terbanyak di Dunia, T-Series Nomor Satu
unsplash.com/CardMapr
Ilustrasi seseorang menyaksikan video YouTube

YouTube merupakan media sosial berbasis video yang penggunanya sudah tersebar di hampir seluruh negara. Maka tak heran jika banyak YouTuber yang mendulang kesuksesan dari platform tersebut. YouTuber dengan subscriber terbanyak di dunia bahkan memiliki pengikut lebih dari 100 juta. Siapakah YouTuber dengan subscriber terbanyak itu? Temukan jawabannya berikut ini.

YouTuber dengan Subcriber Terbanyak di Dunia

Berdasarkan data yang dipublikasikan Influcencer Marketing Hub di bulan Mei, 2021 berikut ini beberapa YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di dunia.

1. T-Series

Posisi di duduki oleh channel dengan jumlah subscriber pada saat itu sebanyak 182 juta pelanggan. Sedangkan di Februari 2022 ini, jumlah subscriber T-Series sudah mencapai 206 juta subscriber.

T-Series adalah label musik dan studio film terbesar di India. T-Series sudah berkecimpung di industri musik sejak tiga dekade terakhir. Berbagai jenis musik yang pernah digarapnya bisa Anda saksikan dalam channel YouTube T-Series.

2. Cocomelon

YouTuber subscriber terbanyak di dunia yang kedua yaitu Cocomelon. Pada tahun 2021, Cocomelon memiliki jumlah subscriber sebanyak 111 juta sedangkan di awal 2022 ini jumlah pengikutnya sudah bertambah menjadi 128 juta.

Angka tersebut menjadikan Cocomelon sebagai YouTuber anak subscriber terbanyak di dunia. Konten yang tersaji dalam channel tersebut yaitu video animasi berbahasa Inggris dengan cerita yang beragam. Channel ini sangat cocok untuk disaksikan anak-anak.

3. PewDie Pie

Di posisi ke tiga ada PewDie Die sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak di dunia. Jumlah pengikutnya per 4 Februari 2022 sudah mencapai 111 juta subscriber. Channel YouTube ini banyak diisi dengan video keseharian si pemilik. PewDie Pie sendiri sudah bergabung bersama YouTube sejak 2010 lalu.

4. SET India

Pada Mei 2021, channel SET India menduduki posisi ke empat sebagai channel YouTube yang memiliki jumlah pengikut terbanyak. Pada saat itu, jumlah subscriber SET India sebanyak 104 juta, namun saat ini jumlahnya sudah bertambah menjadi 126 juta.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...