Showroom Sampoerna Kayoe Dibuat untuk Mengenal Produk Olahan Kayu

Sampoerna Kayoe membangun Rumah Kayu di lokasi strategis pada kawasan Sampoerna Strategic Square, Sudirman Jakarta.
Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
10 Januari 2020, 10:27
sampoerna kayoe
Katadata

JAKARTA, 1 nov 2019 – Salah satu produsen kayu olahan terbesar di dunia Sampoerna Kayoe kembali membuktikan eksistensinya. Sampoerna Kayoe membangun Rumah Kayu di lokasi strategis pada kawasan Sampoerna Strategic Square, Sudirman Jakarta. Bangunan tepat berada di depan pintu keluar stasiun MRT Bendungan Hilir. Mengangkat konsep modern kontemporer arsitektur dengan penggunaan material kayu engineering Sampoerna Kayoe sebagai material eksterior dan interior.

Showroom Sampoerna Kayoe dibuka pada 27 Oktober 2019. Kehadirannya menjadikan satu satunya showroom dengan desain unik dengan plasa terbuka di pedestrian Sudirman, depan gate MRT Jl. Sudirman dan berada di Central Business District Jakarta.

Showroom Sampoerna Kayoe yang berukuran 5 x 5m2 juga dilengkapi dengan area Coffee Shop di lantai dasar serta function area di lantai atas. Function area  digunakan sebagai galeri display product dan exclusive meeting area. Showroom ini diharapkan menjadi tempat berkumpul  masyarakat untuk mendapat informasi mengenai perkembangan industri kayu olahan, produk, desain serta aplikasi dari Sampoerna Kayoe. Selain itu, menjadi tempat favorit untuk beristirahat sekaligus mencari inspirasi di tengah hiruk pikuk kota Jakarta.

Seluruh bahan material showroom  berasal dari produk Sampoerna Kayoe yaitu kayu olahan berkualitas dengan sumber berkelanjutan. Seperti  facade bangunan dan staircase atau pagar tangga yang terbuat dari produk decking yang cocok untuk aplikasi eksterior. Diharapkan Rumah Kayu Sampoerna Kayoe dapat memberikan inspirasi dan informasi baru kepada masyarakat bahwa penggunaan kayu olahan dapat digunakan sebagai material bangunan yang berkualitas sekaligus mengatasi sumber daya kayu hutan yang terbatas. Sampoerna Kayoe telah berkiprah di industri kayu lebih dari 40 hutan dan menjadi salah satu yang terbesar di dunia.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait