8 Rekomendasi Film Netflix Terbaik dari Berbagai Genre

Image title
11 Mei 2022, 20:26
film Netflix terbaik
Netflix
Ilustrasi, Netflix.

Bagi Anda penikmat film, ada sejumlah konten dari berbagai macam rumah produksi atau distributor film ternama, seperti Netflix misalnya, yang memiliki film-film produksi sendiri atau yang dirilis secara eksklusif di platformnya. Hal ini merupakan strategi bisnis yang bagus, karena film-film tak bisa ditonton di mana pun karena hanya tayang eksklusif di Netflix saja.

Karena dirilis secara eksklusif, banyak film berkualitas yang dihasilkan dari Netflix. Berikut sejumlah film Netflix terbaik yang bisa Anda saksikan baik sendiri atau bersama kawan hingga pasangan di rumah.

Advertisement

1. Marriage Story

Sebagaimana dilansir dari review.bukalapak.com, film Netflix terbaik pertama adalah Marriage Story. Film ini sempat ditayangkan di Venice International Film Festival dan langsung mendapatkan respons positif dari penikmat film dunia. Film ini diperankan oleh duet Adam Driver dan Scarleet Johansson yang sudah tidak asing di perfilman Hollywood. Mereka berdua berperan sebagai suami istri yang penuh dengan masalah.

Banyak pengamat film menilai akting mereka berdua sangat natural. Kisah yang diangkat pun sangat dengan dengan orang di banyak belahan dunia. Film ini pun masuk ke dalam beberapa nominasi perhelatan Oscar.

2. Ju-On: Origins

Film Netflix terbaik berikutnya hadir dalam bentuk serial dan diangkat dari cerita Ju-On. Hiburan ini memang sudah cukup terkenal sejak awal 2000-an lalu. Film ini pun sudah diadaptasi Hollywood dengan masih membawa kisah yang menyeramkan. Tahun 2020 ini pun Ju-On hadir di Netflix dengan mengangkat kisah awal dari semua cerita hantu yang tinggal di sebuah rumah ini.

Serial baru ini memasukkan season 1 dengan berisi enam episode di dalamnya. Setiap episode pun hanya berdurasi sekitar 28 menit. Namun, kengerian yang dibawanya akan menancap sampai alam mimpi.

3. Always be Maybe

Sepasang sahabat di masa kecil kecil sebenarnya punya kisah unik yang romantis. Namun, mereka sama sekali tidak bisa disebut pasangan. Cerita cinta mereka selalu pupus, atau lebih tepatnya tidak bisa berlanjut ke arah yang lebih serius.

Lucunya, dua sejoli ini selalu dipertemukan dalam momen-momen tak terduga yang buat mereka selalu bersama. Cerita komedi romansa ini diperankan oleh Ali Wong dan Randal Park. Tonton dan kamu akan merasa bahagia di bagian ending-nya.

4. Extraction

Aktor asal Australia Chris Hemsworth kembali bermain dalam film laga dengan cerita yang seru, yakni Extraction. Film ini mengambil latar di India dengan menggambarkan rivalitas antara dua gembong narkoba. Chris Hemsworth berperan menjadi tentara bayaran yang harus membebaskan anak gembong narkoba yang disandera oleh saingannya.

Film ini berdurasi 1 jam 56 menit dan cukup banyak berisi aksi laga yang seru. Extraction pun hanya eksklusif di platform Netflix dan tidak bisa ditemukan di layanan streaming berbayar lainnya.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement