3 Cara Berlangganan Disney Hotstar dengan Mudah

Dwi Latifatul Fajri
9 Mei 2022, 13:53
cara berlangganan Disney Hotstar
www.hotstar.com/id
Ilustrasi, Disney+ Hotstar

Disney Hotstar adalah aplikasi untuk menonton serial televisi dan film secara online. Anda dapat menonton melalui Smart TV, komputer, ponsel, dan tablet.

Aplikasi Disney Hotstar menawarkan biaya langganan terjangkau dan fasilitas menarik. Anda dapat menonton menggunakan audio atau teks bahasa Indonesia. Kualitas streaming tinggi dan bebas iklan untuk menonton.

Platform streaming ini menyediakan acara menarik untuk ditonton bersama keluarga atau teman. Ada berbagai tayangan yang bisa ditonton di Disney Hotstar contohnya Turning Red atau Eternals. Anda bisa menonton film Marvel di Disney Hotstar secara lengkap.

Tak hanya film produksi Marvel, ada juga film produksi Pixar, Lucas Films (Star Wars), 20th Century Fox, dan National Geographic. Harga langganan Disney Hotstar juga terjangkau untuk 1 bulan. Disney Hotstar menawarkan harga perbulan sebesar Rp 39.000 dan Rp 199.000 untuk satu tahun.

Cara Berlangganan Disney Hotstar

Ada berbagai cara untuk berlangganan Disney Hotstar. Anda bisa membayar untuk 1 bulan atau 1 tahun sesuai kebutuhan. Harga langganan Disney ini dapat ditonton semua perangkat yang terhubung koneksi internet. Selain itu pelanggan dapat menonton menggunakan resolusi tinggi HD 1080p.

Aplikasi Disney Hotstar tersedia di seluruh platform seperti android, IOS, android TV, apple TV, chromcast, dan website. Berikut ini beberapa cara berlangganan Disney Hotstar dari beberapa kanal:

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...