Anak Usaha Lippo Cikarang Bidik Prapenjualan Meikarta Naik 25% di 2020

Arief Kamaludin|KATADATA
Ilustrasi, pembangunan proyek Meikarta.
Penulis: Ihya Ulum Aldin
21/1/2020, 19.06 WIB

Anak usaha PT Lippo Cikarang Tbk, PT Mahkota Sentosa Utama menargetkan pra-penjualan (marketing sales) mega proyek Meikarta tumbuh 25% secara tahunan (year on year/yoy) pada 2020. Sejauh ini, 80% dari total unit terjual pada akhir tahun lalu.

Setidaknya ada 22.500 unit dengan 58 menara (tower) yang dipasarkan dalam proyek Meikarta. Unit-unit tersebut terbagi menjadi dua distrik.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono menyebutkan, pra-penjualan sepanjang 2019 lebih dari 1.000 unit. Pada 2020, pengembang kawasan Meikarta ini menargetkan bisa membukukan marketing sales 1.250 unit .

"Target kami tahun ini marketing sales bisa naik 25% dari total 2019," kata Lilies saat konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (21/1).

(Baca: Lippo Targetkan 62 Tower Apartemen Meikarta Topping Off Tahun Depan)

Lilies menjelaskan, 22 dari total 28 menara di Distrik 1 sudah tutup atap (topping off) pada akhir tahun lalu. Anak usaha Lippo ini menargetkan, seluruh menara sudah tutup atap pada bulan depan.

Halaman:
Reporter: Ihya Ulum Aldin