Fitur no spam Telkomsel viral di media sosial. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini pun menghapus konten terkait dan memberhentikan sementara fitur ini.
"Telkomsel menyampaikan permohonan maaf bila terjadi kesalahpahaman atas informasi mengenai layanan value added service untuk fitur 'No Spam' yang ditawarkan melalui UMB *500*45#," ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono kepada Katadata.co.id, Rabu (19/10).
Saki menjelaskan bahwa fitur no spam itu bertujuan membantu pelanggan mengelola panggilan telepon yang masuk. Caranya, dengan mengarahkan panggilan dari nomor-nomor yang dipilih pelanggan ke mesin penerima panggilan.
Kemudian pesan yang ditinggalkan penelepon dapat didengarkan pelanggan di lain waktu.
Meski direspons negatif oleh beberapa warganet, Telkomsel menyampaikan terima kasih atas masukan ini.
"Langkah ini merupakan wujud komitmen kami untuk mengedepankan prinsip konsumen sentris dalam menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan," katanya.
Artikel Terpopuler
-
Perbandingan Harga Internet Starlink, IndiHome, Biznet, First Media
-
Daftar Harga Internet Starlink dan Cara Pesan, Diresmikan Hari Ini
-
Luhut Tawarkan Biak Jadi Lokasi Peluncuran Roket Elon Musk ke Mars
-
Miliarder AS Tertarik Beli TikTok, Rencana Ubah Sistem Platform
-
Starlink Meluncur Hari Ini, Kominfo Perhatikan 3 Aspek Termasuk Pajak