VIVA Berencana Terbitkan Obligasi Rp 1 Triliun

Dana hasil penerbitan obligasi tersebut akan dipakain untuk melunasi sebagian utang dari Credit Suisse senilai US 230 juta
Image title
Oleh
14 November 2014, 08:22
Bakrie Tower | KATADATA
KATADATA
PT Visi Media Asia Tbk, lini bisnis penyiaran Grup Bakrie, berencana menerbitkan surat utang Rp 1 triliun.

KATADATA ? PT Visi Media Asia Tbk berencana menerbitkan surat utang sekitar Rp 1 triliun. Dana hasil penerbitan obligasi tersebut akan dipakain untuk melunasi sebagian utang dari Credit Suisse senilai US$ 230 juta.

Corporate Secretary Visi Media Asia Neil Tobing mengatakan, penerbitan surat utang tersebut akan direalisasikan pada kuartal II-2015. ?Sekarang kami lagi mengkaji rencana tersebut,? kata dia seperti dikutip Bisnis Indonesia, Jumat (14/11).

Langkah emiten berkode VIVA ini di tengah kabar tiga anak usaha Grup Bakrie lainnya yang lalai dalam membayar kupon obligasi, yakni PT Bakrie Telecom Tbk, PT Bumi Resources Tbk, dan PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk. 

Advertisement
Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait