Tambah Penghasilan Pengemudi, Armada Go-Jek Bakal Ditempeli Iklan

Pingit Aria
26 Juli 2018, 15:11
Go-Jek dan Promogo
Go-Jek
Chief Operations Officer GO-JEK Hans Patuwo (tengah) didampingi oleh Director of Corporate Affairs GO-JEK Nila Marita (kiri) dan CEO and Founder Promogo Andrew Tanyono (kanan) melihat kendaraan roda empat yang telah menggunakan layanan pemasangan iklan di Jakarta, Kamis (26/7).

Ancaman unjuk rasa memaksa aplikator transportasi online berupaya meningkatkan pendapatan mitra pengemudi. Di sisi lain, ketatnya persaingan membuat Go-Jek dan Grab sama-sama tak leluasa menaikkan tarif.

Untuk mengakalinya, Go-Jek menggandeng Promogo untuk memasang iklan pada armada ojek dan taksi online mitranya. Melalui kerja sama ini, mitra pengemudi Go-Jek bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan kendaraan mereka.

“Melalui kerja sama ini, mitra pengemudi bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga Rp 2 juta per bulan,” kata Chief Operations Officer Go-Jek, Hans Patuwo dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (26/7). 

Penghasilan tambahan yang bisa didapat mitra dari kerja sama ini berasal dari pemasangan iklan pada eksterior dan interior kendaraan mereka.  Pemasangan iklan ini bisa dimanfaatkan mitra pengemudi roda dua dan empat.

(Baca juga: Usul Kemenhub Agar Pengemudi Ojek Online Tak Demo Saat Asian Games

Halaman:
Reporter: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...