Sukses Gelar Pesta Diskon 11.11, Shopee Bawa 7 Penjual ke Thailand

Pingit Aria
13 November 2018, 10:30
Shopee
Shopee
ki-ka: Handhika Jahja (Shopee), Jack Wang (Honor Indonesia), Okki Rushartomo (BNI), Rizkie Maulana Putra (L\'Oréal Indonesia), Stevan Valentino (J&T Express), Rezki Yanuar (Shopee) dalam peluncuran Shopee 11.11 Big Sale di Jakarta, Rabu (25/10).

Shopee merupakan salah satu e-commerce yang turut meramaikan pesta diskon 11.11. Sebagai apresiasi kepada para mitranya, program Kampus Shopee akan mengadakan program seller exchange bertajuk “Kampus Shopee Goes to Thailand” yang berlangsung pada 22-24 November 2018.

Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee mengatakan, kesuksesan pesta diskon 11.11 merupakan kontribusi banyak pihak. “Shopee akan terus berinovasi untuk memberikan pengguna lebih banyak lagi layanan, aktivitas, dan fitur - fitur menarik; serta bekerja sama dengan para mitra penjual dan brand untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik,” katanya dalam siaran pers, Selasa (13/11).

Program Kampus Shopee disiapkan untuk mengedukasi para penjual Shopee dengan memberikan pengalaman langsung untuk melihat pasar retail dan pengalaman para penjual online di Thailand. Sebab, di Negeri Gajah Putih, perilaku konsumennya mirip dengan pengguna di Indonesia.

(Baca juga: JD.ID, Lazada dan Shopee Dominasi Pesta Online 11.11 di Indonesia)

Selama program berlangsung, para penjual memiliki kesempatan untuk berbagi cerita bisnisnya dan berkonsultasi dengan sesama penjual serta eksekutif Shopee. Berikut ini merupakan daftar para penjual yang akan mengikuti program Kampus Shopee Goes to Thailand:

Halaman:
Reporter: Desy Setyowati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...