East Ventures Suntik Modal Platform Robot Perdagangan Aset Keuangan

Desy Setyowati
3 Mei 2019, 12:29
East Ventures menyuntik modal,
East Ventures
Co-founder sekaligus CEO Lubna.io Kevin Cahya dan Co-founder sekaligus Advisor Lubna.io Eddy Hartanto. Startup ini baru mendapat suntikan modal dari East Ventures.

Modal ventura, East Ventures menyuntik modal platform robot perdagangan untuk berbagai aset keuangan, Lubna.io. Dana segar ini rencananya digunakan untuk pengembangan produk dan merekrut karyawan tim analis.

Menurut Partner East Ventures Melisa Irene, generasi muda dewasa ini berminat untuk bertransaksi mata uang virtual (cryptocurrency). Sebab, proses transaksi instrumen investasi ini lebih cepat dan sederhana dibanding yang lain.

Advertisement

Untuk itu, menurutnya Luba.io berada pada posisi yang tepat dalam mempercepat partisipasi populasi muda untuk berinvestasi. “Visinya membantu pengguna untuk berdagang dengan mudah akan menjadi keuntungan utama bagi Lubna,” kata dia dalam siaran pers, kemarin (2/5).

(Baca: IMF dan Bank Dunia Rilis Mata Uang Virtual untuk Internal)

Lubna.io memang menawarkan berbagai aset keuangan secara otomatis. Misi Lubna.io adalah menyediakan one-stop solution dalam perdagangan mata uang virtual dan  aset keuangan lainnya untuk investor ritel.

Untuk pengguna pemula, Lubna.io menawarkan berbagai robot perdagangan yang menggunakan sistem algoritmik. Teknologi menciptakan otomatisasi  perdagangan kripto di akun pengguna.

Bagi pedagang profesional, Lubna.io membantu mereka melakukan otomatisasi strategi. Dengan begitu, pedagang profesional bisa mendapat uang tambahan dengan meminjamkan strategi perdagangan otomatis kepada pemula.

(Baca: Pemerintah Terbitkan Aturan Perdagangan Mata Uang Kripto)

Dashboard yang dikembangkan Lubna.io juga memungkinkan pengguna untuk memeriksa analisis fundamental maupun teknis dari perdagangannya. Pengguna juga menerima pemberitahuan secara real-time setiap kali robot menjalankan perdagangannya.

Halaman:
Reporter: Desy Setyowati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement