Banjir Promo Ramadan Tokopedia dan Shopee: Gratis Ongkir hingga Umroh

Desy Setyowati
6 Mei 2019, 14:42
Tokopedia dan Shopee membanjiri Ramadan dengan aneka promo
Tokopedia
Acara Ramadan Extra Tokopedia

Perusahaan e-commerce  Tokopedia dan Shopee mulai menggelar promo untuk menyambut Ramadan. Kedua perusahaan berharap, promo Ramadan yang diberikan bisa meningkatkan transaksi di masing-masing platform.

Tokopedia menggelar Ramadan Extra sejak 6 hingga 17 Mei 2019. Dalam program yang sama pada Ramadan tahun lalu, Tokopedia menggaet 73 juta orang pengunjung ke platform-nya. Angka tersebut setara dengan 13 kali jumlah penduduk Singapura.

Advertisement

Untuk menggaet lebih banyak pengunjung, Tokopedia menambahkan beberapa promo dan fitur selama Ramadan tahun ini. “Animo masyarakat yang sangat besar selama Ramadan Ekstra tahun lalu memacu kami untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan Ramadan,” ujar Vice President of Corporate Communications Tokopedia Nuraini Razak dalam siaran pers, Senin (6/5).

Promo yang ditawarkan berupa gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa minimum transaksi, kupon Tokopedia Hadiah Ramadan (THR) berupa uang kembali alias cashback, dan paket umroh. Tokopedia juga menyediakan fitur TopDonasi yang memungkinkan pengguna bersedekah mulai dari Rp 500.

(Baca: Promo Ramadan Bikin Tokopedia Lebih Ramai Ketimbang Instagram)

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement