Warganet Mengeluh OVO Eror Melalui Twitter

Desy Setyowati
12 Agustus 2019, 12:13
OVO Eror Warganet
OVO
Ilustrasi. Warganet mengeluh tidak bisa isi ulang OVO.

Warganet mengeluhkan layanan OVO yang eror melalui Twitter. Keluhan itu mulai dari saldo yang tidak kunjung bertambah setelah isi ulang (top-up) hingga tak bisa berkirim uang.

NugHadi misalnya, mengaku tidak bisa mengirim uang baik ke rekening miliknya ataupun ke sesama pengguna. “Mohon infonya, kenapa OVO saya tidak bisa transfer antarbank dan OVO sejak kemarin hingga saat ini. Ada pesan server 404-something unexpectedly happen in server,” katanya melalui akun Twitter-nya @NugHadi1, Senin (12/8).

Keluhannya itu direspons oleh Tim Administrasi OVO. “Saat ini kami sedang melakukan pengecekan terkait kendala transfer yang kakak alami, kami sarankan untuk menunggu 1x24 jam ya kak. Terima Kasih,” kata Tim Administrasi OVO melalui akun Twitter @OVO_ID.

(Baca: Adu Kuat GoPay dan OVO di Lahan Parkir)

Warganet lainnya, Dendy juga mengeluhkan hal serupa melalui akun Twitter-nya @dendycr_. Lalu, David Adi Nugroho menyampaikan keluhan karena tidak bisa melakukan isi ulang. “Top up melalui BNI Virtual Account, (saldo) tidak bertambah,” kata dia melalui akunnya @davidadinugroho. 

Alsha juga menyampaikan hal serupa. “Saya isi saldo dari virtual account BNI kok tidak masuk. Padahal saldo di rekening sudah berkurang,” kata dia melalui akun Twitter-nya @alshamdn. Tim Administrasi OVO pun meminta Alsha untuk menginformasikan kendala secara detail dengan menyertakan nomor ponsel dan alamat surat elektronik (email).

Halaman:
Reporter: Desy Setyowati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...