Lazada Tawarkan 80 Juta Promosi Selama Pesta Diskon 11.11

Desy Setyowati
25 Oktober 2019, 06:20
Perusahaan e-commerce, Lazada tawarkan 80 juta promosi selama pesta diskon 11.11
Lazada
CEO Lazada Group Pierre Poignant dan Co-President Lazada Jing Yin usai konferensi pers terkait festival belanja 11.11. Perusahaan e-commerce, Lazada tawarkan 80 juta promosi selama pesta diskon 11.11.

Lazada menawarkan 80 juta promosi berupa diskon hingga gratis ongkos kirim selama pesta diskon 11.11. Perusahaan e-commerce asal Singapura ini juga kembali mengusung konsep shoppertainment, lewat beberapa fitur gim dan siaran langsung (live streaming).

CEO Lazada Group Pierre Poignant menjelaskan, pesta diskon 11.11 dimulai sejak 1 November. "Festival belanja ini merupakan perayaan tahunan penting dalam menciptakan inovasi baru dan mempercepat kemajuan e-commerce di Asia Tenggara," katanya saat temu media di JW Marriot, Singapura, kemarin (24/10).

Advertisement

Co-President Lazada Jing Yin menambahkan, dalam festival belanja 11.11 tahun ini, perusahaannya menyiapkan 80 juta promosi. Rinciannya, 50 juta berupa voucher diskon, 20 juta gratis ongkos kirim, dan sisanya merupakan insentif via Lazada Wallet.

Pesta diskon kali ini bakal diikuti oleh 7 ribu lebih pemilik merek (brand) di Asia Tenggara. Berdasarkan data Forbes, 60% di antaranya masuk top 100 consumer brands.

Startup asal Singapura ini memiliki lebih dari 30 pusat fulfillment atau gudang di 17 kota di Asia Tenggara. Perusahaan juga investasi dalam hal pusat penyortiran dan teknologi digital. Dengan begitu, Lazada juga menjamin pengiriman barang paling lambat tiga hari.

(Baca: Gaet 50 Juta Pengguna, Pesanan di Lazada Naik Tiga Kali Lipat)

Selain itu, perusahaan e-commerce ini tetap berfokus menjalankan konsep shoppertainment dengan merilis beragam gim dan fitur, seperti siaran langsung (live streaming). Hanya, baik Jing Yin maupun Pierre enggan berkomentar perihal target transaksi selama festival belanja 11.11.

Lewat konsep tersebut, Lazada ingin mendorong konsumen untuk berkunjung di platform-nya dalam waktu lama. Salah satunya melalui LazGame yang memuat gim seperti MojiGo, Tower, Push Cart, dan lainnya. Yang teranyar, ada LazCity Wonderland yang memungkinkan pengguna menjelajahi setiap toko di Lazada secara virtual.

Halaman:
Reporter: Desy Setyowati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement