13 Karakter Anime Terganteng, dari Attack on Titan hingga Haikyuu!!

Ghina Aulia
8 November 2022, 15:36
Karakter Anime Terganteng
IMDB
Ilustrasi, Eren Jaeger, salah satu karakter dalam anime Attack on Titan.

Salah satu tontonan yang mendunia dari negeri Sakura adalah serial animasi. Istilah tersebut lebih akrab dengan sebutan ‘anime.’ Anime merupakan sebutan untuk animasi yang berasal dari Jepang. Ketika ada sebutan manga yang ceritanya dibuat dalam bentuk gambar di atas kertas, anime merupakan versi visual dan audionya.

Layaknya serial televisi biasa, anime juga menjadi tontonan banyak orang. Khususnya pecinta budaya Jepang. Walau hanya animasi, juga banyak anime yang mengangkat cerita dari kehidupan sehari-hari. Namun juga ada yang sifatnya fiksi dan fantasi.

Dalam anime tersebut, biasanya terdapat berbagai karakter dengan penampilan dan kepribadian yang memiliki daya tariknya masing-masing. Terkait dengan hal tersebut, kali ini kami akan membahas tentang karakter anime terganteng.

Karakter Anime Terganteng

Karakter anime terganteng berikut ini merupakan hasil rangkuman dari situs Otaku Art yang memang banyak membahas tentang budaya populer Jepang.

1. Eren Jaeger

Eren Jaeger merupakan karakter dari serial anime berjudul Attack on Titan (AOT). Bisa dikatakan bahwa Eren merupakan yang paling banyak digemari di jagat sosial media. Eren memiliki rambut hitam panjang dan tubuh kekar. Tak hanya itu, Eren juga merupakan sosok yang gigih.

2. Satoru Gojo

Menjadi salah satu yang paling tampan, karakter Gojo merupakan sosok pria berambut silver dengan penampilan yang modis. Selain itu, Gojo juga memiliki perawakan yang tinggi dan atletis. Meski berprofesi sebagai penyihir, Gojo tetap menawan dengan fitur wajahnya yang khas. Meski begitu, Gojo kerap menunjukkan sisi sombong dan dingin.

3. Uzui Tengen

Uzui Tengen diperkenalkan pada serial Kimetsu No Yaiba pada musim terbaru. Karakter Uzui Tengen terlihat mencolok dari segi penampilan. Tengen mengenakan ikat kepala dengan manik-manik. Tubuhnya yang kekar juga dilingkari dengan hiasan logam. Tengen mengenakan pakaian singlet dan berambut abu terang.

4. Osamu Miya

Karakter anime terganti kali ini adalah Osamu Miya yang berasal dari serial Haikyuu!! Osamu Miya merupakan adik dari Inarizaki Atsumu Miya yang merupakan setter. Osamu Miya semakin menawan ketika melakukan spiking dan blocking.

Di samping itu, dia juga lebih pendiam dan tidak berekspresi. Osamu juga cenderung berucap dan bersikap sarkastik kepada kakaknya. Meski begitu, Osamu dapat berpikir cepat dan memiliki pukulan spike yang mematikan.

5. Wakana Gojou

Wakana Gojou dikenal sebagai karakter yang manis dan lembut. Di samping itu, Gojou juga sering kebingungan namun terampil dalam membuat pakaian. Tak hanya itu, Gojou juga kerap berlaku sopan dan suka membantu Marin dan gigih meraih mimpinya.

6. Armin Arlert

Armin Arlert merupakan remaja laki-laki yang memiliki ‘baby face’. Penampilannya tampak awet muda. Menariknya, Armin juga dikenal sebagai sosok yang cerdik. Perlu diketahui bahwa Armin Arlert merupakan karakter di serial anime Attack On Titan (AOT).

7. Sasaki Shuumei

Karakter Sasaki Shuumei berpenampilan seperti ‘bad boy’ namun tidak dengan kelakuannya. Sasaki justru dikenal lembut dan baik hati saat bersama Miyano yang merupakan pacarnya. Selain itu, Sasaki juga suka menolong orang-orang di sekitarnya. Sasaki memiliki rambut coklat dengan sentuhan oranye. Fitur wajahnya tegas dan ramping serta tindik di telinganya.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...