Menpora Peringati Maulid Nabi Bareng Warga Kedungcangkring

Image title
Oleh - Tim Publikasi Katadata
23 November 2018, 10:23
Menpora Maulid Nabi
Katadata

Sidoarjo: Menteri Pemuda dan Olahraga hadir dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid An Nur, Kedungcangkring, Jabon, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (20/11). Meskipun sehari-hari mengurusi bidang kepemudaan dan keolahragaan, Menpora tetap perhatian dan rutin mengikuti kegiatan keagamaan. Bukan sekadar karena latar belakangnya yang santri, namun karena olahrasa dan olahraga adalah dua hal yang dibutuhkan setiap manusia untuk keseimbangan hidup, sehat jasmani dan rohani.

 

"Tradisi baik ini mari terus kita jaga dan teruskan. Sebagai Menpora tentu saya mengajak masyarakat terus berolahraga agar sehat jasmani. Tetapi olahrasa seperti shalawatan dan peringatan maulid juga penting, untuk terus menjaga ketenangan hati, kebersamaan, persahabatan, dan persatuan," pesan Menpora saat diminta memberikan sambutan. 

 

Dalam kesempatan tersebut Menpora menyampaikan ucapan terima kasih atas doa seluruh jamaah dan warga Kedungcangkring, atas kesuksesan Indonesia dalam perhelatan akbar Asian Games dan Asian Para Games 2018 lalu. Setiap keberhasilan tugas kenegaraan yang diembannya, Menpora meyakini itu terjadiberkat doa dan dukungan seluruh masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Editor: Arsip
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...