Polisi Panggil Ivan Gunawan Jadi Saksi Kasus Penipuan DNA Pro Lusa

Image title
12 April 2022, 22:53
dna pro, ivan gunawan, polisi, investasi
Antara
Desainer Ivan Gunawan. Foto: Antara

Polisi akan memeriksa beberapa figur publik terkait kasus platform binary option, DNA Pro. Salah satunya adalah Ivan Gunawan yang rencananya akan dipanggil pekan ini sebagai saksi. 

“Penyidik telah menjadwalkan pemanggilan pada Kamis 14 April 2022,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri, Brigjen. Pol. Ahmad Ramadhan dalam konferensi pers pada Selasa (12/4).

 Ramadhan juga mengatakan bahwa kepolsian menyiapkan jadwal pemeriksaan tersendiri bagi figur lainnya. Beberapa yang akan dimintai keterangan terkait DNA Pro setelah pekan ini adalah Rizky Billar dan Putri Una atau DJ Una.

“Kami sampaikan dulu, untuk minggu ini satu yang akan dimintai keterangannya. Inisialnya tadi sudah saya sampaikan,” katanya.

Sementara itu, Rizky Billar akan diperiksa terkait penerimaan uang sejumlah Rp 1 miliar dari co-founder DNA Pro, Stefanus Richard yang telah ditetapkan sebagai tersangka. Sebelumnya, Rizky pernah memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan sebagai saksi kasus Binomo dengan tersangka Doni Salmanan.

Halaman:
Reporter: Ashri Fadilla
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...