Menang SEA Games, Timnas U-22 Arak-arakan dari GBK sampai Bundaran HI

Lavinda
Oleh Lavinda
18 Mei 2023, 17:42
Sea Games
Youtube
Selebrasi kemenangan tim Indonesia dengan skor 5-2 atas Thailand di Partai Final Sepak Bola Sea Games 2023, Selasa (16/5) malam.

Tim Nasional Indonesia U-22 yang baru saja memenangi medali emas SEA Games 2023 akan melakukan arak-arakan pada Jumat (19/5) pagi. Acara dimulai dari Stadion Utama Gelora Bung Karno menuju Bundaran HI dan kembali ke GBK.

Anggota Komite Eksekutif Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI Arya Sinulingga mengatakan acara akan dimulai pukul 08.00 WIB.

Para pemain Timnas U-22 dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis malam dan akan langsung beristirahat di hotel.

"Maksud dan tujuan acara ini adalah untuk menghormati seluruh pemain dan ofisial tim karena mereka sudah merebut medali emas SEA Games yang sudah lama sekali ditunggu, yakni 32 tahun," kata Arya seperti dikutip Antara, Kamis (18/5).

"Selain itu, kami juga ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat yang selama ini mendukung perjuangan tim U-22 untuk melihat dan bertemu pemain secara langsung," tambahnya.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...