Pendaftaran Uji Coba Gratis KA Cepat Whoosh Tahap 2 Dibuka Hari Ini

Image title
24 September 2023, 13:06
kereta cepat whoosh
ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.
Ilustrasi, warga berfoto di depan kereta cepat setibanya di Stasiun Kereta Cepat Halim, Jakarta, Sabtu (16/9/2023). PT KCIC mengajak warga sekitar Stasiun Tegalluar untuk menjajal Kereta Cepat Jakarta Bandung menuju Stasiun Halim sebelum diresmikan dan dioperasikan secara penuh pada 1 Oktober mendatang.

Setelah mendapat respons yang positif dari masyarakat, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) kembali membuka pendaftaran uji coba gratis KA Cepat Whoosh.

Dalam keterangan resmi perusahaan, Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, pendaftaran tahap kedua akan dibuka pada 24 September 2023 untuk jadwal keberangkatan 25-30 September. Sama seperti sebelumnya, uji coba KA Cepat Whoosh hanya bisa dilakukan melalui situs http://ayonaik.kcic.co.id/.

Ia pun mengingatkan masyarakat yang ingin ambil bagian untuk terus memantau informasi dan update terkait pendaftaran uji coba gratis kereta cepat Whoosh di saluran-saluran komunikasi KCIC.

Uji coba KA Cepat Whoosh akan dilakukan hingga 30 September 2023 dengan kuota terbatas, yakni 500 tempat duduk untuk setiap perjalanan KA Cepat.

Selama masa uji coba terbatas, setiap harinya KCIC menyediakan empat jadwal perjalanan pulang pergi (PP). Sehingga, total terdapat delapan perjalanan yang beroperasi setiap harinya selama masa uji coba yang akan berlangsung hingga 30 September 2023.

Secara perinci, jadwal operasional KA Cepat Whoosh, adalah sebagai berikut:

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...