Rosan Optimistis Khofifah Bakal Gabung TKN Prabowo - Gibran di Pilpres

Ade Rosman
6 November 2023, 18:03
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kedua kanan) menyapa warga saat mengikuti Kirab Budaya Grebeg Tutup Suro di Sumoroto, Kauman, Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (15/8/2023). Kirab budaya yang diikuti ribuan peserta terdiri para pejabat daerah, BUM
ANTARA FOTO/Siswowidodo/rwa.
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kedua kanan) menyapa warga saat mengikuti Kirab Budaya Grebeg Tutup Suro di Sumoroto, Kauman, Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (15/8/2023). Kirab budaya yang diikuti ribuan peserta terdiri para pejabat daerah, BUMD, Sekolah dan masyarakat umum tersebut merupakan penutup rangkaian kegiatan Grebeg Suro sekaligus Tahun Baru penanggalan Jawa.

Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju Rosan Perkasa Roeslani optimistis Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bakal bergabung dalam struktur pemenangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Hal itu disampaikan Rosan selepas pengumuman nama-nama pengurus TKN Koalisi Indonesia Maju. 

"Tunggu waktunya ya. Tunggu waktunya. Ojo kesusu. Tunggu waktunya, tetapi tentunya saya memahami isi hati dari Ibu Khofifah,” ujar Rosan di Hotel Grand Kemang, Jakarta, Senin (6/11). 

Rosan meyakini, Khofifah memiliki tekad yang sama dengan TKN Prabowo - Gibran untuk kemajuan Indonesia. Karena itu ia memberi sinyal nanti ada saatnya TKN akan mengumumkan nama Khofifah.

“Tunggu tanggal main-nya, dan Insya-Allah yang tadi saya sampaikan saya tahu isi dari hati Ibu Khofifah," kata Ketua Umum TKN.

Tim Kampanye Nasional untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran mengumumkan 200 lebih nama yang masuk dalam struktur pengurus. Di bawah struktur ketua umum, Rosan Roeslani dibantu oleh Ketua Koordinator Strategis Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Nusron Wahid, Bendahara Umum Thomas A. M. Djiwandono. 

Halaman:
Reporter: Ade Rosman
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...