Arsjad Umumkan Struktur Baru TPN Ganjar, Diisi Aktivis Perempuan

Ade Rosman
15 November 2023, 22:51
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid (kiri) disaksikan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi (kanan) memberikan keterangan usai pertemuan partai-partai politik pengusung bacapres Ganjar Pranowo di Jakarta,
ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom.
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid (kiri) disaksikan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi (kanan) memberikan keterangan usai pertemuan partai-partai politik pengusung bacapres Ganjar Pranowo di Jakarta, Rabu (27/9/2023). Pertemuan itu membahas pematangan struktur Tim Pemenangan Nasional (TPN) hingga persiapan tim pemenangan pusat dan daerah.

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid, mengumumkan struktur baru di dalam TPN. Dalam struktur tersebut, terdapat tambahan bernama Deputi Inklusi yang diisi oleh Jaleswari Pramodhawardhani atau biasa disapa Dhani.

"TPN Ganjar-Mahfud akan memiliki juga kedeputian baru yaitu namanya deputi inklusi. Nah yang menjadi Deputi Inklusi ini ini duduk di sebelah kiri saya, yaitu mbak Dhani," kata Arsjad dalam konferensi pers di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (15/11).

Saat ini, Jaleswari merupakan Deputi V Kantor Staf Kepresidenan (KSP). Ia pun mengaku tak menggunakan fasilitas menyangkut posisinya itu kala berkegiatan di luar jabatannya di pemerintahan.

Arsjad mengatakan, selain Jaleswari nantinya Deputi Inklusi itu akan diisi juga oleh para perempuan yang aktif di berbagai bidang yang memiliki fokus melingkupi Politik, Demokrasi, Anti Korupsi hingga isu Lingkungan.

Pada kesempatan itu, selain Jaleswari, Arsjad juga mengenalkan beberapa sosok lainnya yakni Sandra Moniaga, Nia Sjarifudin, Yustitia Arief, Ruby Khalifah, dan Ika Ardina.

"Nah nantinya akan beranggotakan perempuan-perempuan hebat lainnya, dan juga inklusif, dan juga teman-teman lainnya yg akan masuk dalam situ," kata Arjad.

Halaman:
Reporter: Ade Rosman
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...