Prabowo Temui Kiai Se-Pantura Jawa Timur Hari Ini

Desy Setyowati
26 November 2023, 09:39
prabowo, gibran,
ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) meninggalkan ruang Rapimnas Partai Gerindra di The Darmawangsa, Jakarta, Senin (23/10/2023).

Sekretaris Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo - Gibran, Nusron Wahid mengatakan bahwa calon presiden alias capres Prabowo Subianto akan bersilaturahmi ke para kiai se-Pantura, Jawa Timur, hari ini (26/11).

Prabowo akan bertemu dengan 68 kiai dari Kediri, Lamongan hingga Tuban dalam acara di Pondok Pesantren Langitan, Tuban.

“Para kiai yang akan berkumpul dan bertemu dengan pak Prabowo berasal dari Kediri, Lamongan, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Kabupaten dan Kita Malang, Kota Batu, Bojonegoro, Tuban, dan lain-lain,” kata Nusron dalam keterangan pers di Jakarta, Minggu (26/11).

Beberapa kiai yang hadir antara lain KH Anwar Mansur dan KH Anwar Iskandar dari Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri; KH Ubaidillah Faqih dari Pondok Pesantren Langitan, Lamongan; dan KH Mutawakil Allallah dari Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, Probolinggo.

Nusron mengatakan kesempatan itu sangat berharga karena Prabowo akan mendengar dan menyerap masukan dari para kiai yang merupakan elemen yang dekat dengan masyarakat.

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...