Jared Leto Jadi Vampir di Film Morbius

Morbius merupakan film antihero spin-off dari Spider-Man.
Pingit Aria
14 Januari 2020, 14:47
Jared Leto di film Morbius.
Sony Pictures Entertainment via YouTube
Jared Leto di film Morbius.

Jared Leto akan kembali memerankan karakter anti-hero di film Morbius. Film yang merupakan spin-off dari Spiderman ini merupakan hasil kerja sama Sony Pictures dengan Marvel.

Jared akan memerankan tokoh utama Dr Michael Morbius. Dalam trailer terlihat Morbius kecil yang dirundung.

Digambarkan dalam trailer, kaki Morbius tak sempurna. Ia juga menderita kelainan darah. Namun, Morbius adalah ilmuwan jenius peraih nobel. Ia kemudian mencoba mengobati dirinya sendiri.

Morbius meneliti kelelawar untuk menyembuhkan dirinya. Hasilnya, Morbius tak hanya pulih, tapi seolah mendapat kekuatan super. Jika pada awal trailer ia ditampilkan kurus dan pucat, tubuh Morbius kemudian tampak kekar.

Advertisement

(Baca: Layanannya Masih Diblokir Telkom, Netflix: Kami Terus Negosiasi)

Trailer berdurasi 2 menit dan 55 detik itu juga menampilkan sosok Morbius, menyerupai vampir dan kelelawar. Tampak juga adegan Morbius seperti mengonsumsi darah.

Yang menarik, trailer ini juga menampilkan sosok Spider-Man, meski sekilas pada menit 2:10. Dalam trailer juga diperlihatkan Morbius berjalan di lorong dengan tempelan foto Spider-Man.

Hal itu seolah dikuatkan dengan kemunculan Michael Keaton yang berperan sebagai Vulture dalam Spider-Man: Homecoming. Meski, belum ada pengumuman resmi Micahel Keaton akan berperan sebagai siapa dalam Morbius.

Dalam versi komik Marvel, Morbius memang jadi salah satu musuh Spider-Man. Bagaimanapun, Morbius bukan karya Marvel Studios melainkan produksi Sony Pictures. Karena terhubung hanya dengan Marvel Comics, trailer Morbius mencantumkan, "in association with Marvel."

Selain Jared Leto dan Micahel Keaton, film ini juga menampilkan Adria Arjona, Matt Smith, Jared Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson sebagai agen FBI yang memburu Morbius. Morbius dijadwalkan tayang di AS pada 31 Juli 2020.

(Baca: Dukung Film Indonesia, Netflix Anggarkan Rp 14 M dan Gaet Kemendikbud)

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait