Niki, Penyanyi Indonesia yang Lagunya Dipakai Promo Apple Watch 5

Pingit Aria
13 September 2019, 18:20
Niki Zefanya
Instagram/@nikizefanya
Niki Zefanya

Apple Event merupakan gelaran yang ditunggu-tunggu para penggila teknologi dunia. Dalam ajang yang berlangsung pada Selasa (10/9) itu, Apple mengumumkan peluncuran beberapa produk terbarunya, seperti iPhone 11, iPad 10,2 inch, serta Apple Watch Series 5.

Yang menarik, saat memperkenalkan seri terbaru arloji pintar seri terbarunya, Apple menggunakan lagu milik penyanyi Indonesia, Niki, sebagai latar. “@Apple menggunakan ‘Move!’ saat mengumumkan peluncuran Apple Watch seri 5 yang baru. Ini serius!” demikian tulis penyanyi bernama Nicole Zefanya sebagai caption video acara di Instagramnya, Rabu (11/9).

Niki memang bukan nama asing bagi Apple. Sebab, salah satu lagunya yang berjudul "Vintage" dari album Zephyr, sukses masuk daftar Best of 2018 di Apple Music.

Bergabung dengan label rekaman 88Rising, Niki kini memang lebih banyak berkiprah di Amerika Serikat (AS). Tapi, ia tak melupakan Tanah Airnya.

(Baca: 88rising Unggah Video Jokowi Dengarkan Lagu Terbaru Rich Brian)

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74,  menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai pembuka aksi panggungnya di Head In The Clouds Festival, di Los Angeles State Historic Park, AS, Sabtu (17/8) lalu. Ia juga mengibarkan bendera merah putih di panggung itu.

Niki merupakan salah satu artis muda Indonesia yang berhasil go internasional. Beberapa tembang lagunya seperti "See U Never", "I Like U", "Dancing With The Devil" dan masih banyak lagi, telah dikenal oleh pencinta musik hip hop.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...