5 Game Penghasil Uang, Ada yang Dibayar Pakai Bitcoin

Image title
5 Oktober 2021, 13:44
Ilustrasi bermain game penghasil uang.
Pexels.com
Ilustrasi bermain game penghasil uang.

Perkembangan teknologi yang semakin pesat memungkinkan setiap orang untuk mencari pundi-pundi rupiah hanya dari rumah. Tidak memerlukan kerja fisik yang berat, cukup dengan bermain game seseorang sudah bisa meraup keuntungan.

Kondisi pandemi serta keuntungan yang ditawarkan menyebabkan ledakan jumlah pemain game mobile di Indonesia. Berdasarkan survei InMobi bertajuk “Mobile Gaming Through the Pandemic and Beyond in Southeast Asia 2021” sebanyak 46% orang Indonesia beralih bermain game seluler untuk pertama kalinya.

Advertisement

Untuk memperoleh uang dari bermain game mobile, Anda tidak perlu menjadi gamer penuh waktu atau bergabung dengan organisasi E-sport. Cukup sediakan smartphone dan koneksi internet yang memadai, Anda sudah bisa mengakses game penghasil uang dan berkesempatan mengeruk keuntungan.

Anda bisa memanfaatkan waktu luang yang dimiliki untuk mengasah kemampuan dalam bermain game agar memperoleh keuntungan yang lebih besar.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut 5 game penghasil uang yang layak dicoba!

1. Mager

Game yang dikembangkan oleh SIDJI Studio ini sudah diunduh oleh lebih dari 500 ribu orang di Play Store. Dengan ukuran aplikasi sebesar 52 mb, pengguna berkesempatan untuk menebalkan saldo DANA, OVO, hingga GoPay mereka. Bukan hanya itu, setiap setiap harinya, Mager melakukan bagi-bagi hadiah seperti voucher dan pulsa.

Cara bermainnya cukup mudah, pengguna tinggal memainkan pilihan game-game adu ketangkasan yang tersedia dan mengumpulkan bintang. Jika bintang yang dikumpulkan sudah menyentuh jumlah yang ditentukan, pemain berhak mendapat hadiah.

Terdapat tiga pilihan menu game yang bisa dimainkan. Masing-masing menu memiliki reward yang berbeda-beda, seperti golden ticket, silver ticket, dan Mager coin.

Apabila koin sudah mencapai angka minimum, yakni 5000, pemain bisa menukarkannya dengan voucher pulsa atau voucher e-money. Adapun maksimal koin yang bisa dikumpulkan masing-masing pemain sebesar 100.000.

Setiap kali pemain login, mereka akan memperoleh bonus tiket secara acak dan berkesempatan memutar Lucky Spin. Pemain juga bisa mendapatkan reward hanya dengan mengisi survei yang telah disediakan.

Selain itu, pemain bisa mendapat tambahan tiket dengan memasukan ID teman sesama pemain Mager. Ada beberapa hal yang sudah diperbarui dari permainan ini, yaitu:

  • Pemain bisa memperoleh bonus bintang setiap akhir permainan, gratis 1x per hari.
  • Setiap menyelesaikan permaian pada kategori free dan silver, pemain akan diganjar ekstra silver/ golden ticket.
  • Penambahan paket golden ticket 100 buah pada menu “Toko”.

Mager juga telah melakukan perbaikan beberapa bug dan optimalisasi sistem, sehingga pengguna bisa bermain dengan lancar dan nyaman.

2. Lineage2 Revolution

Dengan grafik yang memanjakan mata dan tawaran keuntungan yang menggiurkan, tak heran game role-playing game (RPG) rakitan Netmarble ini diunduh 5 juta pengguna di Play Store.

Halaman:
Editor: Safrezi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement