8 Film Action Terbaik Tahun 2021, Seru dan Penuh Aksi

Image title
2 Agustus 2021, 17:36
film action terbaik tahun 2021, nonton film, streaming film, film action terbaik, film action, film action terbaru, film action terbaik 2020
imdb.com
Nathalie Emmanuel dan Vin Diesel dalam adegan film F9 The Fast Saga

Film merupakan salah satu karya seni yang memiliki banyak penikmat. Melalui film, penonton diajak lari sejenak dari kenyataan dan larut dalam jalan cerita film. Genre film action sering menjadi pilihan bagi para pecinta film.

Film dalam genre action mencakup banyak aksi seperti adegan perkelahian, adegan kejar-kejaran, dan efek slow-motion. Film action dapat sering menampilkan pahlawan super, seni bela diri, atau aksi menarik yang seru dan menegangkan.

Advertisement

Memasuki pertengahan tahun 2021, ada banyak film action yang telah rilis. Beberapa negara juga sudah mulai membuka kembali bioskop sehingga film action dapat ditonton langsung. Namun, Indonesia saat ini masih memberlakukan PPKM Level 4 sehingga masyarakat tidak dapat menonton film di bisokop secara langsung.

Tak perlu khawatir, banyak film action yang rilis di berbagai situs online dan dapat dinikmati melalui rumah masing-masing. Berikut ini adalah rekomendasi film action terbaik tahun 2021 beserta sinopsisnya.

1. Nobody

Sutradara: Ilya Naishuller

Tanggal rilis: 26 Maret 2021

Pemeran: Bob Odenkirk, Aleksey Serebryakov, Connie Nielsen

Sinopsis:

Dalam film Nobody, Bob Odenkirk berperan sebagai Hutch Mansell. Film ini mengisahkan seorang bernama Hutch Mansell, ayah sekaligus suami yang kerap diremehkan dan diabaikan, dia bukan siapa-siapa.

Pada suatu malam, dua pencuri masuk ke rumahnya yang terletak di pinggiran kota. Hutch menghadapi pencuri tersebut namun tidak membela dirinya atau keluarganya karena ia ingin mencegah terjadi kekerasan serius.

Putra remajanya, Blake, kecewa dengan ayahnya. Akibat dari insiden itu, Hutch berubah drastis dan larut dalam aksi yang mendorongnya ke jalur brutal berisi rahasia gelap. Hutch menjadi target dari Yulian Kuznetsov, seorang pengedar narkoba.

Keterlibatan Hutch dengan Yulian membawa bahaya besar bagi keluarga Hutch. Lewat serangkaian aksi dan pertarungan, Hutch berusaha menyelamatkan keluarganya.

2. Army of the Dead

Sutradara: Zack Snyder

Tanggal rilis: 21 Mei 2021

Pemeran: Dave Bautista, Ella Purnell, Ana de la Reguera

Sinopsis:

Konvoi militer AS yang mengangkut kiriman dari Area 51 bertabrakan dengan mobil di jalan raya dan melepaskan zombie. Akibatnya, Kota Las Vegas dipenuhi zombi yang menginfeksi sebagian besar penduduk kota. Pemerintah kemudian mengkarantina kota tersebut.

Sementara itu, seorang miliarder kasino bernama Bly Tanaka menyadari bahwa dia telah meninggalkan uang sebesar US$ 200 juta di Sin City, Las Vegas. Untuk saat ini, tumpukan uangnya aman di balik brankas yang tidak bisa ditembus.

Namun, Presiden AS berencana untuk meledakkan bom di Las Vegas dalam waktu kurang dari 96 jam. Melihat hal tersebut, Tanaka bersedia membayar US$ 50 juta untuk Scott Ward, seorang mantan tentara bayaran untuk pergi ke Las Vegas dan mengambil uang tersebut.

Scott setuju dan ia membuat tim untuk melaksanakan misi tersebut. Perjuangan Scott bersama timnya dipenuhi aksi laga, pertarungan, adu tembak, dan kelucuan yang menggelikan. Mampukah mereka melaksanakan misi tersebut?

3. The Hitman’s Wife Bodyguard

Sutradara: Patrick Hughes

Tanggal rilis: 16 Juni 2021

Pemeran: Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Salma Hayek

Sinopsis:

Michael Bryce sedang bersiap untuk pensiun dari pekerjaan sebagai pengawal dan mencoba menjernihkan pikirannya saat berlibur. Tetapi, Sonia Kincaid datang meminta jasanya. Sonia membutuhkan bantuan Michael untuk mengawal dan mengembalikan suaminya, Darius, seorang pembunuh bayaran yang diculik.

Mereka berdua berhasil menyelamatkan Darius. Namun, mereka ditangkap oleh agen Interpol bernama Bobby O'Neill, yang membutuhkan bantuan mereka dalam menemukan dalang teroris dari Yunani bernama Aristotle Papadopoulos.

Teroris tersebut ingin menghancurkan jaringan listrik dan infrastruktur Eropa karena Uni Eropa berencana untuk menjatuhkan sanksi pada Yunani. Kini, Michael, Sonia, dan Darius harus mengalahkan Aristotle dalam perjalanan mereka yang penuh aksi dan pertarungan.

4. Mortal Kombat

Sutradara: Simon McQuoid

Tanggal rilis: 14 April 2021

Pemeran: Lewis Tan, Joe Taslim, Josh Lawson

Sinopsis:

Film ini mengisahkan dunia Outworld telah memenangkan sembilan dari sepuluh turnamen di Mortal Kombat yaitu turnamen pertarungan kuno yang didirikan ribuan tahun. Dunia terakhir yang perlu ditaklukan adalah Earthrealm.

Untuk menaklukan Earthrealm, Shang Tsung memutuskan untuk berbuat curang pada turnamen terakhir dengan cara membunuh juara Earthrealm. Ia mengirim pejuangnya yang bernama Sub-Zero untuk membunuh juara Earthrealm yang memiliki tanda lahir naga.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement