6 Rekomendasi Drakor Komedi, Bisa Menjadi Tontonan Akhir Tahun

Siti Nur Aeni
30 Desember 2021, 11:44
6 Rekomendasi Drakor Komedi, Bisa Menjadi Tontonan Akhir Tahun
Youtube Netflix
Drama Korea Terbaik Hometown Cha-Cha-Cha di Netflix

Menghabiskan waktu bersama keluarga di libur panjang tahun baru merupakan kegiatan yang menyenangkan. Meskipun tidak berlibur ke destinasi wisata populer, namun Anda tetap bisa menikmati akhir tahun di rumah. Salah satunya dengan menyaksikan drama Korea bersama. Ada beberapa rekomendasi drakor komedi yang cocok untuk mengisis libur akhir tahun.

Drama Korea bergenre komedia menjadi favorit banyak orang. Jalan cerita yang ringan dengan sentuhan humor membuat penonton merasa terhibur. Serial drakor ini bisa disaksikan di platfrom streaming film.

Rekomendasi Drakor Terbaik Genre Komedi

Untuk Anda yang sedang mencari judul drakor komedi untuk tontonan akhir tahun, berikut kami berikan rekomendasinya.

1. Welcome to Waikiki

Drakor Welcome to Waikiki 1
Drakor Welcome to Waikiki 1 (netflix.com)

Ketika mendengar kata drama Korea komedi, mungkin banyak diantara pecinta serial drama Korea akan mengingat drakor ini. Welcome To Waikiki merupakan drama Korea komedi yang bercerita tentang sekelompok pemuda yang tinggal bersama dengan karakter yang unik.

Ketiganya mengelola wisma Waikiki di daerah Itaewon. Wisma tersebut sepi pengunjung dan berada diujung kebangkrutan. Namun secara tiba-tiba muncul tamu seorang ibu muda dengan bayinya.

Kehadiran tamu ini membuat ketiga pemuda tersebut bingung. Namun di tengah kebingungan mereka, ada beberapa kejadian lucu yang membuat penonton tertawa saat menyaksikannya.

Welcome to Waikiki di season pertama ini diperankan oleh Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, dan Son Seung Won sebagai pemeran utamanya.

2. Welcome to Waikiki 2

Drakor Welcome to Waikiki 2
Drakor Welcome to Waikiki 2 (netflix.com)

Setelah sukses pada musim pertama, drakor Welcome to Waikiki kemudian di produksi lagi. Berbeda dengan season pertama, Welcome to Waikiki 2 ini diperankan oleh Lee Yi Kyung, Kim Seo Ho dan Shin Hyun Soo. Walaupun menggunakan formasi pemain yang berbeda, namun cerita komedi masih kental dalam drama ini.

Welcome to Waikiki 2 bercerita tentang kisah sekelompok pemuda yang tinggai di wisma Wikiki. Sama seperti di musim pertama, mereka diceritakan hidup dalam kesulitan dan diancam keabngkrutan.

Lee Yi Kyung yang berperan sebagai Lee Joon Ki kemudian mengajak teman SMA-nya yaitu yang diperankan oleh Kim Seo Ho dan Shin Hyun Soo untuk berinvestasi di wisma milikinya.

Mereka akhirnya tinggal di wisma tersebut dan berupaya untuk mencegah kebangkrutan. Di tengah usaha mereka untuk mempertahankan bisnis, ada beberapa kejadian lucu yang membuat cerita di drama ini semakin menarik.

3. Fight for My Way

Drakor Fight for My Way
Drakor Fight for My Way (netflix.com)

Rekomendasi drakor komedi lainnya yang juga bisa menjadi tontonan akhir taun yaitu Fight for My Way. Drama ini sebenarnya serial lama, namun cerita dari drakor ini masih menjadi favorit banyak orang.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement