10 Drama Korea Terbaru Rilis Tahun 2022

Image title
10 Januari 2022, 09:43
Salah satu drama Korea terbaru tahun 2022 berjudul Ghost Doctor
hancinema.net
Salah satu drama Korea terbaru tahun 2022 berjudul Ghost Doctor

Memasuki tahun 2022, deretan drama dari Korea Selatan mulai dirilis. Drama Korea terbaru dalam berbagai genre kembali menawarkan alur cerita yang menarik serta performa para pemeran yang apik.

Jika Squid Game mendominasi tahun 2021, ada beberapa pilihan drama Korea terbaru di tahun 2022 yang tak kalah seru. Mulai dari drama medis dengan unsur fantasi dalam Ghost Doctor, ketegangan proses hukum dalam Juvenile Justice, hingga petualangan melawan zombie dalam All Of Us Are Dead.

Selengkapnya, simak ulasan dan tanggal rilis drama Korea terbaru tahun 2022 ini.

1. Ghost Doctor

Tanggal rilis: 3 Januari 2022

Pemeran: Rain, Kim Bum, Uee, Son Nae Eun, Sung Dong Il

Jaringan: tvN, Viu, iQiyi

Rain dan Kim Bum kembali hadir dalam drama Korea terbaru dengan unsur medis dan fantasi ini. Ghost Doctor berkisah tentang Cha Young Min, seorang dokter jenius dengan keterampilan unggul dalam operasi, tapi dia arogan dan egois.

Suatu hari, dia terlibat dalam kecelakaan sehingga rohnya merasuki tubuh dokter lain bernama Seong Tak. Kedua dokter ini sangat bertolak belakang dengan kepribadian dan kemampuan yang berlawanan.

Jika Young Min bertindak arogan, berdarah dingin dan hanya peduli dengan karirnya, Seong Tak adalah dokter residen yang beruntung dan kaya karena kakeknya adalah pendiri rumah sakit Myung-shin dan ibunya adalah ketua rumah sakit.

Apakah pertukaran roh kedua dokter yang sangat berbeda ini akan membawa hikmah atau menjadi bencana?

2. Juvenile Justice

Tanggal rilis: Januari 2022

Pemeran: Kim Hye Soo, Kim Mu Yeol, Lee Sung Min

Jaringan: Netflix

Juvenile Justice mengisahkan seorang hakim baru untuk pengadilan remaja Distrik Yeonhwa. Hakim tersebut membenci pelanggar remaja karena dahulu pernah menjadi korban kejahatan oleh remaja.

Drama Korea terbaru ini menampilkan sistem peradilan Korea Selatan dan segala tantangan sang hakim dalam menghadapi berbagai kasus yang melibatkan remaja dan menemukan apa artinya untuk menjadi orang dewasa.

3. Pachinko

Tanggal rilis: 2022

Pemeran: Youn Yuh-jung, Lee Min-ho, Jin Ha, Anna Sawai

Pachinko adalah drama Korea terbaru yang akan dirilis pada tahun 2022 di Apple TV+. Drama ini diadaptasi dari novel dengan nama yang sama oleh Min Jin Lee. Aktor kondang Lee Min Ho akan berperan sebagai tokoh utama Koh Hansu.

4. Flying Butterflies

Tanggal rilis: 24 Januari 2022

Pemeran: Kim Hyang Gi, Choi Daniel, Oh Yoon Ah, Shim Eun Woo, Park Jung Woo

Drama Korea Flying Butterflies berlatar tempat di sebuah salon kecantikan bernama Fly High Butterflies. Gi-Bbeum adalah seorang wanita berusia 20-an dan bekerja sebagai pendamping. Gwang-Soo adalah ahli kecantikan di Fly High Butterfly. Dia senang dengan pekerjaannya bersama kepala salon kecantikan, Michel, dan ahli kecantikan, Jen.

Flying Butterflies mengisahkan para pekerja di salon kecantikan dalam berbagai aspek kehidupan.

5. Thirty-Nine

Tanggal rilis: 16 Februari 2022

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement