11 Referensi Nama Bayi Perempuan Islami Yang Lahir Bulan Oktober

Siti Nur Aeni
1 Juli 2021, 10:12
11 Referensi Nama Bayi Perempuan Islami Yang Lahir Bulan Oktober
ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/pras.
Ilustrasi bayi perempuan

Apakah Anda akan memiliki anak perempuan pada Oktober nanti tapi belum menemukan nama yang cocok? Kombinasi nama bernuansa islami, bahasa asing, dan bahasa Indonesia bisa menjadi pilihan.

Berikut ini beberapa daftar nama bayi perempuan islami yang lahir bulan Oktober.

Nama Bayi Perempuan Cantik Bernuansa Islami

1. Lashira Laila Oktaviana

Lashira memiliki arti cerdas dan juga menyenangkan. Laila berarti malam hari. Dan Oktaviana berarti anak perempuan yang lahir di bulan Oktober. Makna dari nama ini adalah anak perempuan cerdas dan menyenangkan yang lahir di malam hari pada bulan Oktober. Anda bisa menggunakan nama panggilan Shira untuk putri anda.

2. Okta Sheza Aurellia

Okta berarti dapat dimaknai anak yang lahir di bulan Oktober. Sheza berarti perempuan yang religius. dan Aurellia memiliki arti cantik bagaikan emas. Maka nama bayi perempuan lahir di bulan Oktober tersebut adalah anak perempan cantik dan religius yang lahir pada bulan Oktober.

3. Asha Jamilla Oktanina

Nama bayi perempuan lahir bulan Oktober selanjutnya adalah Asha Jamilla Oktanina. Asha memiliki arti hidup. Jamilla dalam bahasa Arab berarti cantik atau yang berparas rupawan. Oktanina bisa dimaknai perempuan yang lahir di bulan Oktober. 

4. Chalinda Ayunda Oktavia

Clalinda memiliki arti pemberian dari Tuhan. Ayunda merupakan nama untuk perempuan yang cantik. Oktavia memiliki arti anak perempuan yang lahir di bulan Oktober. Maka nama bayi tersebut berarti anak perempuan cantik yang merupakan pemberian dari Tuhan pada bulan Oktober.

5. Ayshalynn Oktaviana Zoeya

Rekomendasi nama bayi perempuan islami yang lahir bulan Oktober selanjutnya yaitu Ayshalynn Oktaviana Zoeya. Nama ini tidak hanya penuh makna tapi juga unik. Arti dari Ayshalynn adalah wanita. Oktaviana berarti perempuan yang dilahirkan pada bulan Oktober. dan Zoeya berarti kehidupan. 

Halaman:
Editor: Sorta Tobing
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...