11 Nama Bayi Perempuan Islami Yang Lahir Bulan Desember dan Artinya

Siti Nur Aeni
1 Juli 2021, 18:13
Nama bayi perempuan islami yang lahir bulan desember, nama bayi perempuan islami, nama bayi perempuan cantik, nama bayi perempuan, nama bayi perempuan lahir bulan desember, nama bayi
ANTARA FOTO/REUTERS/Athit Perawongmetha/AWW/dj
Ilustrasi bayi perempuan

Menjelang akhir tahun, banyak orang yang mulai bersiap untuk berlibur atau membuat berbagai acara bersama keluarga di rumah. Momen ini akan semakin membahagiakan apabila sambil menanti kehadiran buah hati.

Apakah Anda sedang menanti kelahiran bayi perempuan di akhir tahun? Jika ya, maka daftar nama bayi perempuan Islami yang lahir bulan Desember berikut ini bisa menjadi inspirasi anda.

Daftar Nama Bayi Perempuan Yang Lahir di Bulan Desember

1. Afrindita Aara Deasy

Afrindita berarti ramah dan berani. Aara memiliki arti manis. Deasy merupakan nama lain dari Desi yang berarti anak perempuan yang lahir di bulan Desember. Dengan begitu, arti namanya adalah anak perempuan berani, ramah, dan manis yang dilahirkan pada bulan Desember.

2. Desi Atiya Utami

Desi memiliki arti anak perempuan yang lahir di bulan Desember. Atiya berarti hadiah. Utami berarti utama atau bisa juga diartikan sebagai anak pertama. Maka makna nama bayi ini adalah anak perempuan pertama yang menjadi hadiah di bulan Desember.

3. Ezzah Desy Dzelila

Nama yang cantik dan unik sering kali dicari para orang tua untuk memberikan kepada anak mereka. Ezzah memiliki arti memberi kemuliaan dan kepedulian. Desy berarti yang lahir di bulan Desember dan Dzelila berarti dihormati dan terkenal. Nama tersebut memiliki makna anak perempuan terkenal dan dihormati yang lahir di bulan Desember dengan membawa kemuliaan dan kepedulian kepada sesamanya.

4. Desanti Faqihah Habiba

Desanti merupakan nama lain dari Desi yang memiliki arti anak perempuan yang lahir pada bulan Desember. Faqihah berarti cerdas. Dan Habiba memiliki arti tersayang dan tercinta. Nama bayi perempuan Islami ini adalah anak perempuan cerdas yang lahir pada bulan Desember dan menjadi kesayangan serta kecintaan keluarga.

5. Destyana Hafeeza Khalifah

Rekomendasi nama bayi perempuan cantik selanjutnya yaitu Destyana Hafeeza Khalifah. Destyana berarti perempuan yang lahir pada bulan Desember. Hafeeza berarti penjaga dan pelindung. Khalifah berarti pemimpin. Harapannya, anak perempuan tersebut bisa menjadi seorang pemimpin hebat suatu hari nanti.

Halaman:
Editor: Sorta Tobing
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...