Sri Mulyani Minta Jajaran Kemenkeu Tak Menyerah Lawan Corona

instagram/smindrawati
Menteri Keuangan Sri Mulyani melakukan pekerjaan dari rumah dalam rangka menekan penyebaran virus corona. Sri mengingatkan jajaran Kementerian Keuangan tak menyerah melawan pandemi corona.
25/5/2020, 13.28 WIB

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menggelar silaturahmi online bersama pejabat dan pegawai Kementerian Keuangan pada Senin (25/5). Dalam silaturahmi tersebut, ia mengingatkan jajaran Kemenkeu tak menyerah melawan Covid-19

Sri Mulyani menyebut pekerjaan Kemenkeu di tengah pandemi corona tidaklah mudah. Salah satu contohnya, saat dia harus menggelontorkan banyak stimulus untuk mengatasi Covid-19.

Dia juga menceritakan lika-liku proses pengesahan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) menjadi UU dalam menangkal dampak ekonomi dari Covid-19. Dengan perjuangan tersebut, dirinya mengingatkan jajaran Kemenkeu tak menyerah.

"Pekerjaan kita belum selesai. Ini masih awal," ujar Sri Mulyani dalam siaran dari akun Youtube Kemenkeu tersebut, Senin (25/5).

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu juga menyebut seluruh tugas tetap bisa terselesaikan, meski cara bekerja harus diubah. "Yang terpenting komitmen kita tidak berubah," katanya.

(Baca: Sri Mulyani Ibaratkan Bayi Kembar Siam Penanganan Kesehatan & Ekonomi)

Halaman:
Reporter: Agatha Olivia Victoria