Farallon dan PineBridge Incar Saham AAA Asset Management

Masingmasing disebutkan menginginkan 40 persen saham perusahaan pengelola dana tersebut selebihnya dimiliki oleh pemegang saham lama
Image title
Oleh
20 Januari 2015, 09:41
BEI KATADATA|Arief Kamaludin
BEI KATADATA|Arief Kamaludin

KATADATA ? Dua perusahaan investasi global, Farallon Capital LLC dan PineBridge Investment,  berencana masuk ke Indonesia. Seperti dikutip Kontan, Selasa (20/1), keduanya akan membeli 80 persen saham AAA Asset Management.

Masing-masing disebutkan menginginkan 40 persen saham perusahaan pengelola dana tersebut, selebihnya dimiliki oleh pemegang saham lama. Saat ini 99 persen saham AAA Asset Management dipegang oleh PT AAA Investment.

Proposal akuisisi tersebut sudah masuk ke Otoritas Jasa Keuangan. Menurut Kepala Eksekutif Pengawas pasar Modal OJK Nurhaida, saat ini instansinya masih mengkaji proposal yang diajukan Farallon dan PineBridge. 

Advertisement
Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait