Bank Commonwealth Luncurkan Kartu Debit untuk Belanja Online

Desy Setyowati
4 Desember 2018, 19:39
Logistik e-commerce
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
Pekerja memilah paket barang di gudang logistik TIKI di kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

 

PT Bank Commonwealth bekerja sama dengan Mastercard, meluncurkan Kartu Debit Mastercard Platinum dan Kartu Debit Mastercard World. Kedua produk baru ini menyasar konsumen yang hobi berbelanja, khususnya secara online dan bepergian (travelling).

Head of Wealth Management & Retail Digital Business Bank Commonwealth Ivan Jaya mengatakan, pasar e-commerce dan wisata sangat potensial. "Dari total potensi ekonomi digital di Asia Tenggara, 50% berasal dari e-commerce dan 25% dari gaya hidup traveller," ujar dia saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (4/12).

Adapun Kartu Debit Mastercard Platinum diperuntukan bagi nasabah emerging affluent khususnya milenial. Sementara, Kartu Debit Mastercard World untuk nasabah affluent atau premier.

Saat ini, jumlah nasabah premier Bank Commonwealth mencapai 10-15% dari total. "Lewat kerja sama ini, kami target jumlahnya naik dua kali lipat," kata dia.

Kartu Debit Mastercard Platinum dilengkapi dengan fitur 3D secure yang fokus pada keamanan. Lalu, Kartu Debit Mastercard Platinum menawarkan layanan pembayaran belanja yang praktis dan aman.

Seiring dengan peluncuran produk ini, Bank Commonwealth juga memberikan berbagai penawaran menarik. "Kami juga akan ikut dalam festival belanja 12.12," ujarnya.

(Baca juga: Gelar 3 Hari Pesta Diskon 12.12, Lazada Siapkan Program Khusus UKM)

Halaman:
Reporter: Desy Setyowati
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...