Resmi Dirilis, Tribelio Menjadi Aplikasi Digital Khusus Pelaku Usaha

Agatha Olivia Victoria
9 November 2019, 16:02
Aplikasi digital Tribelio resmi dirilis pada Sabtu (9/11). Aplikasi ini menjadi tempat pelaku usaha membangun komunitasnya.
Katadata/Agatha Olivia Victoria
Aplikasi digital Tribelio resmi dirilis pada Sabtu (9/11). Aplikasi ini menjadi tempat pelaku usaha membangun komunitasnya.

Aplikasi digital Tribelio baru saja diluncurkan secara resmi pada Sabtu (9/11). Aplikasi ini diciptakan untuk menjadi tempat bagi pelaku usaha membangun komunitasnya.

Dari komunitas tersebut, pelaku usaha dapat saling berbincang dengan para pelanggannya secara lebih dekat. CEO and Founder Tribelio Denny Santoso mengatakan omset sebuah usaha bisa meningkat dengan adanya komunitas. Oleh sebab itu, dia membuat Tribelio untuk mejadi tempat komunitas bagi pelaku usaha.

"Di mana adanya kepercayaan dan interaksi antara penjual dan pembeli dapat membantu keberlangsungan sebuah bisnis," kata Denny dalam Konferensi Pers di Emporium Pluit Mall, Jakarta, Sabtu (9/11).

Ia menambahkan, dengan membangun hubungan yang baik, maka pelanggan bisa menjadi lebih loyal. Ketika hubungan yang baik terbangun antara pebisnis dengan pelanggan, atau antara brand dengan masyarakat, maka mereka tidak akan mudah berpaling. Denny pun berharap, Tribelio dapat meningkatkan potensi bisnis dan pendapatan hingga 10 kali bagi pelaku usaha.

(Baca: Kejahatan Siber Merebak, Ini Tips Aman Transaksi Keuangan Digital)

Target pasar dari Tribelio merupakan pelaku usaha yang biasa disebut Chiefs. Nantinya Chiefs akan membangun sebuah komunitas di Tribelio. Seorang Chief, sambung Denny, harus membayar sebesar Rp 855.000 untuk berlangganan di aplikasi tersebut selama sebulan.

Halaman:
Reporter: Agatha Olivia Victoria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...